2 Pekan Hilang, Pria Tuna Netra Asal Grobogan Ditemukan Meninggal

EVAKUASI: BPBD Grobogan saat mengevakuasi korban yang tenggelam di Sungai Tuntang, Kabupaten Grobogan, Selasa (31/05). (Instagram @bpbd_grobogan/Lingkarjateng.id)

EVAKUASI: BPBD Grobogan saat mengevakuasi korban yang tenggelam di Sungai Tuntang, Kabupaten Grobogan, Selasa (31/05). (Instagram @bpbd_grobogan/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Grobogan telah menghentikan pencarian korban yang dilaporkan tenggelam di Sungai Tuntang pada pekan lalu. Akhirnya, pada Selasa (31/05), jenazah Kasman (65), pria tuna netra yang merupakan warga Desa Ngombak, Kecamatan Kedungjati telah ditemukan.

Penemuan Kasman bermula saat ada laporan warga yang menemukan jasad mengambang di Sungai Tuntang yang berada di Dusun Polaman, Desa Pilangwetan, Kecamatan Kebonagung, Kabupaten Demak. Sebelumnya, Kasman dinyatakan hilang pada Kamis (19/05) lalu.

Petugas dari SAR BPBD Grobogan saat memperoleh informasi langsung berkoordinasi dengan pihak terkait. Sementara Kapolsek Kedungjati AKP Muslih saat dimintai keterangan mengungkapkan, jenazah telah dibawa warga ke RSUD Ki Ageng Getas Pendowo Gubug.

BPBD Grobogan Hentikan Pencarian Korban Tenggelam di Sungai Tuntang

“Korban dilaporkan hilang oleh keluarganya pada Kamis (19/05). Keluarga telah memastikan bahwa jenazah yang ditemukan di Sungai Tuntang, Kebonagung, Kabupaten Demak merupakan Mbah Kasman, warga Ngombak, Kecamatan Kedungjati,” ujar AKP Muslih.

Sebelumnya, TIM SAR Grobogan telah melakukan pencarian selama 7 hari, namun tak kunjung memperoleh hasil, akhirnya pencarian korban dihentikan.

Lanjut AKP Muslih, berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis RSUD Ki Ageng Getas Pendowo dan tim inafis, tak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. (Lingkar Network | Lingkarjateng.id)

Exit mobile version