Peduli Semeru, Polres Semarang Salurkan 4 Truk Bantuan

POLRES SEMARANG

PEMBERANGKATAN: Sebanyak 4 truk pengangkut bantuan dari Polres Semarang untuk korban erupsi Gunung Semeru diberangkatkan pada Jumat (17/12). (Istimewa/Lingkarjateng.id)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – Sebagai wujud kepedulian, Polres Semarang menyalurkan sejumlah bantuan berupa sembako, peralatan sholat, masker, hand sanitizer, perlengkapan mandi dan keperluan wanita. Bantuan ini diberangkatkan dari Polres Semarang di Jl. Gatot Subroto No. 85 Kel. Bandarjo, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, pada Jum’at (17/12).

Pemberangkatan bantuan untuk masyarakat terdampak letusan Gunung Semeru dipimpin oleh Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika. Sebanyak 4 truk dikerahkan untuk mengangkut sejumlah bantuan dari Polres Semarang.

Hindari Gesekan Suporter Panser Biru, Polres Semarang Gelar Koordinasi

Menurut Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika pemberian bantuan ini sebagai wujud Polda Jateng hadir di tengah masyarakat yang ada di Lumajang yang tengah dilanda bencana.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap saudara kita di Lumajang yang tengah dilanda bencana dan membutuhkan. Ini juga sebagai wujud Polda Jateng hadir di tengah masyarakat,” ungkap Yovan. Yovan berharap, bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat Lumajang. “Semoga dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara kita yang terdampak erupsi Gunung Semeru,” tutupnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)

Exit mobile version