Usai Kebakaran, Kantor BRI Unit Kota Kudus Buka Layanan e-Buzz

KIRIAN 2 3

PELAYANAN: e-Buzz BRI saat sedang buka di Blok D1 Pasar Kliwon Kudus, beberapa waktu lalu. (Nisa Hafizhotus Syarifa/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – Kantor BRI Unit Kota Kudus yang berada di Pasar Kliwon, tetap membuka pelayanan bagi nasabahnya usai mengalami kebakaran yang cukup besar. Padahal, kejadian kebakaran ini belum lama terjadi, yakni pada Kamis (13/1) lalu.

Kepala Kantor BRI Unit Kota Kudus, Yunita Kurniawati mengatakan, layanan yang beroperasi usai terjadi kebakaran yakni menggunakan satu unit kendaraan bernama e-Buzz BRI. Layanan ini, kata dia, menjadi pengganti pelayanan di kantor pasca terjadi kebakaran kemarin.

“Karena kantor kami kan kemarin terbakar dan saat ini masih belum dapat melakukan pelayanan di dalam kantor,” terangnya. 

Kantor BRI Pasar Kliwon Kudus Terbakar Siang Ini

Menurutnya, dibukanya layanan ini lantaran pihaknya ingin nasabah tetap dapat mendapatkan haknya. Pasalnya melalui layanan e-Buzz BRI, nasabah tetap dapat melakukan setoran maupun pengambilan dana. 

Layanan e-Buzz BRI ini, dibuka menggunakan satu unit kendaraan minibus. Lokasinya yakni berada di Blok D1 Pasar Kliwon Kudus. “Beberapa aktivitas pelayanan memang sementara kami alihkan ke e-Buzz BRI ini,” ucap Yunita. 

Pihaknya belum bisa memastikan sampai kapan layanan e-Buzz BRI ini akan diberlakukan. Hal ini lantaran Polres Kudus masih dalam upaya penyelidikan terkait kasus kebakaran yang terjadi di kantor BRI tersebut. 

Terjadi Kebakaran, Layanan BRI Kudus Tetap Berjalan Normal

“Mulai Jumat (14/1) kami menggunakan e-Buzz BRI. Sampai kapannya kami belum tahu karena kantor kami saat ini masih diselidiki oleh Polres Kudus,” ungkapnya.

Dia menuturkan, setelah proses penyelidikan selesai, pihaknya akan langsung melakukan renovasi. Hal ini supaya pelayanan secara maksimal di kantor bisa segera dilakukan. “Ketika nanti proses penyelidikan dari kepolisian sudah selesai akan langsung kami renovasi,” bebernya. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus Syarifa – Koran Lingkar)