Kantongi Kartu Merah, Crah Angger Persijap Siap Berlaga dalam Liga Dua

LATIHAN PERSIJAB

PERSIAPAN: Persijap Jepara saat latihan di Stadion Gelora Bumi Kartini (GBK) sebelum pertandingan Liga Dua digelar. (Adhik Kurniawan / Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id – Setelah sebelumnya absen satu kali pertandingan akibat mendapat ganjaran kartu merah saat melawan Persis Solo, Crah Angger dipastikan akan turun kembali dalam putaran kedua Liga Dua, Persijap melawan PSCS Cilacap pada Selasa (23/11).

Hal itu diungkapkan pelatih Persijap Jaya Hartono saat konferensi pers melalui aplikasi Zoom, Senin (22/11). Dia mengatakan, kondisi para pemain saat ini dipastikan sangat bagus. “Kondisi pemain bagus semua. Sedangkan untuk pemain bernama Angger, dia sudah selesai menjalani akumulasi kartu dan sudah siap untuk diturunkan,” kata Jaya.

Persipa Persiapkan Pasukan Arungi Laga Liga 3

Beberapa pemain yang sebelumnya cedera, lanjut Jaya, juga sudah dipastikan sembuh. Bahkan mereka sudah mengikuti beberapa latihan yang telah digelar.

Di sisi lain, imbuh Jaya, Harlan Suwardi selaku penjaga gawang Persijap tidak bisa diturunkan pada laga melawan PSCS Cilacap karena akumulasi kartu. Namun pihaknya sudah mempersiapkan penggantinya.

Persipa Pati Butuh Dana, DPRD Pati Undang Pihak Terkait

“Kami sudah mempersiapkan penggantinya. Meski Harlan tak bisa diturunkan, performa Persijap juga tetap akan baik. Mengingat back kiri (Crah Angger) sudah dipastikan kembali turun,” tutup Jaya. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)

Exit mobile version