HUT Bhayangkara, Gus Haiz Beri Pesan ke Polres Jepara

HUT-Bhayangkara,-Gus-Haiz-Beri-Pesan-ke-Polres-Jepara

MENGUCAPKAN: Ketua DPRD Jepara, Haizul Ma'arif saat mengucapkan HUT Bhayangkara ke-76. (Tangkapan Layar Lingkar TV/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.idDalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-76, Polres Jepara mengadakan tasyakuran kenaikan pangkat dan undian umroh vaksinasi merdeka di Pendopo Kartini baru-baru ini. Ketua DPRD Jepara, Haizul Ma’arif dalam hal ini juga turut memberikan ucapan HUT Bhayangkara ke-76 kepada Polri.

Ia berharap semoga Polri semakin dicintai dan dipercaya masyarakat dan dapat mengayomi masyarakat dengan baik.

“Selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76. Mudah-mudahan momentum HUT Bhayangkara tahun ini menjadikan Polri semakin dicintai masyarakat, semakin dipercaya masyarakat dan selalu dapat mengayomi masyarakat dengan baik,” tutur Gus Haiz sapaan akrab Ketua DPRD Jepara.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polres Jepara atas perjuangan keras dan dedikasi yang telah diberikan Polres Jepara, khususnya dalam pengendalian dan penanganan Covid-19.

“Kami sampaikan terima kasih kepada jajaran kepolisian khususnya Polres Jepara, di masa pandemi telah berjuang keras untuk mengendalikan dan melakukan penanganan Covid-19. Termasuk pada kegiatan ini dilaksanakan undian umroh bagi masyarakat yang melaksanakan vaksin, bagi Nakes, bagi Bhabinkamtibmas dan semuanya. Ini merupakan bentuk dedikasi dari Polres Jepara terhadap Kabupaten Jepara,” kata Gus Haiz.

HUT Bhayangkara ke-76 ini jatuh pada tanggal 1 Juli 2022. Turut hadir dalam acara tersebut, PJ Bupati Jepara, Edy Supriyanta beserta jajaran Forkopimda Kabupaten Jepara.

Acara peringatan HUT Bhayangkara ke-76 di Kabupaten Jepara tersebut, turut dimeriahkan dengan pertunjukan dari paguyuban seni Tong Tek, binaan Polsek Kecamatan Kembang, Kabupaten Jepara. (Lingkar Network | Lingkar TV)