Petugas Gelar Vaksinasi Pelajar Dosis Pertama di Cepu

b3

VAKSINASI: Seorang pelajar sedang diberikan suntikan vaksin di SDN 3 Cepu, Blora, Senin (17/1). (Dok. Humas Polres/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Ratusan pelajar SDN 3 Cepu mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19 dosis pertama. Acara tersebut digelar oleh petugas gabungan dari Kecamatan Cepu, Senin (17/1).

Kapolsek Cepu, AKP Agus Budiana mengungkapkan, bahwa petugas gabungan terdiri dari anggota Polsek Cepu, Koramil Cepu, Petugas Kecamatan, Petugas Medis Puskesmas Cepu dan Perangkat Kelurahan Cepu.

“Alhamdulilah antusias anak anak bagus. Sampai saat ini setidaknya ada 229 anak di SDN 3 Cepu yang sudah mendapatkan vaksinasi,” ucapnya, Senin (17/1).

Vaksinasi Anak di Kudus Capai 81,53 Persen

Meski telah mendapatkan vaksin, Kapolsek berpesan kepada masyarakat agar tak abai terhadap protokol kesehatan. Hal ini karena sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada. 

Sementara itu, Angga salah satu pelajar yang duduk di bangku kelas 5 SD mengatakan dirinya sangat senang dengan adanya vaksinasi tersebut. Ia pun berharap pelajar lain untuk tidak takut di vaksinasi.

“Seneng banget, nggak kerasa pas disuntik, ayo teman-teman jangan takut divaksin,” singkatnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version