Pemkab Grobogan Launching Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

B2 1 1

MEMANTAU: Bupati Grobogan, Sri Sumarni saat meninjau pelaksanaan vaksinasi siswa SDN 16, Senin (20/12). (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Grobogan, melaunching pencanangan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun. Kegiatan ini digelar di SD Negeri Purwodadi. Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Grobogan Sri Sumarni, Kapolres Grobogan AKBP Benny Setyowadi beserta Forkompinda Kabupaten Grobogan dan pihak terkait.

Sebelum pelaksanaan vaksinasi, Bupati Grobogan, Sri Sumarni dan Kapolres Grobogan, AKBP Benny Setyowadi, memberikan semangat dan motivasi pada para pelajar SD yang ikut dalam vaksinasi. Mereka kompak mengajak bernyanyi para pelajar yang ikut vaksinasi, Senin (20/12).

Sri Sumarni mengapresiasi para tenaga kesehatan (nakes) yang telah bekerja keras sebagai ujung tombak pelaksanaan vaksinasi. Sehingga jumlah warga Kabupaten Grobogan yang telah divaksin mencapai lebih dari 70 persen.

Mulai Pembelajaran Tatap Muka, Pelajar di Grobogan Jalani Vaksinasi

“Terima kasih pada para tenaga kesehatan yang telah bekerja keras selama ini, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih kepada jajaran Polres Grobogan dan Kodim Grobogan yang telah membantu menggenjot vaksinasi serta penertiban protokol kesehatan,” katanya.

Pihaknya berharap, pelaksanaan vaksinasi bisa berjalan lancar dan target yang telah ditetapkan pemerintah bisa tercapai. Selain itu, dengan adanya vaksinasi anak ini, diharapkan anak-anak semakin kebal dan tahan akan virus Covid-19.

“Semoga dengan pelaksanaan vaksinasi untuk anak umur 6-11 tahun ini, dapat berjalan lancar dan kita bekerja sama dengan TNI-Polri untuk menggenjot vaksinasi, dan saya harapkan para guru dan orang tua juga siap mendampingi anaknya untuk vaksinasi,” kata Sri Sumarni. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)

Exit mobile version