Gus Yasin Apresiasi Pos Indonesia, Salurkan Bantuan saat Pandemi

SOSOK: Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen. (ANTARA/LINGKARJATENG.ID)

SOSOK: Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen. (ANTARA/LINGKARJATENG.ID)

SEMARANG, Lingkarjateng.id – Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen mengapresiasi jajaran PT. Pos Indonesia atas kerja sama dan kinerjanya dalam menyalurkan bantuan dari pemerintah kepada masyarakat selama pandemi Covid-19.

“Pemprov Jateng mengucapkan terima kasih kepada PT. Pos Indonesia. (Saat pandemi) kami percaya dengan Kantor Pos untuk memberikan layanan membagikan bantuan kepada masyarakat,” tutur Gus Yasin, sapaan karib Taj Yasin, Kamis (28/10/21).

Wagub menilai PT. Pos Indonesia merupakan perusahaan yang memiliki integritas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu petugas PT. Pos Indonesia juga memiliki sifat jujur dan bisa dipercaya sehingga selama ini bisa memberikan pelayanan yang nyaman bagi masyarakat, khususnya saat penyaluran bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi.

“Dan rasa aman menyampaikan barang di Kantor Pos ini muncul karena ketika menyampaikan difoto kartu keluarganya, NIK, dan wajah sehingga konsumen yang memberi kepercayaan itu puas, baik kami yang di pemerintahan atau masyarakat,” ujarnya.

Tidak hanya itu, Wagub Jateng juga menyebut PT. Pos Indonesia memiliki kecerdasan yang dibuktikan dengan keberadaan yang masih eksis hingga sekarang.

“Kemampuan mereka berinovasi dan membuat program-program yang sesuai dengan tuntutan zaman,” kata Wagub.

Direktur Utama PT. Pos Indonesia Faizal Rochmad Djoemadi mengatakan bahwa pihaknya akan senantiasa menjaga kepercayaan pemerintah, bahkan dengan kinerja tersebut Regional IV PT. Pos Indonesia meraih profit yang baik pada 2021.

“Pak wagub, terima kasih atas kepercayaannya kepada kami yang kembali mendapat kepercayaan untuk menyalurkan BST kepada 10 juta keluarga oleh Kemensos,” ujarnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)