Nakhoda Baru Lingkar TV, Siap Bersaing!

20211108 162500

PATI — Lingkarjateng.id , Berbekal pengalaman emas sebagai reporter di beberapa media, serta sempat menjabat sebagai Pemred Lingkar TV, Supriyadi kini didapuk sebagai nakhoda baru Lingkar TV.

Ia berharap, media yang akan dinahkodai itu akan menjadi rujukan dan sumber informasi bagi masyarakat. Mulai dari masyarakat Pati hingga Jawa Tengah.


“Harapan saya sebagai direktur, Lingkar TV menjadi solutif dan terpercaya. Seperti slogan yang kami angkat kemarin,” ujarnya, Minggu (7/11).


Apalagi saat ini, Lingkar TV sudah memiliki sejumlah program unggulan untuk ditonton. Selain berita update yang tayang setiap hari.


Lingkar TV pada akhir pekan juga kerap menyiarkan berita jalan-jalan kuliner bernama WakulWakul, Ayo Ngaji, Ngobrol Kas, Aku Indonesia dan masih ada beberapa program baru yang akan muncul.


“Program-programnya sudah dikemas dengan baik. Harapan kami dengan saya sebagai direktur ini, kita bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat, baik untuk Pati sendiri, maupun Jawa Tengah,” imbuhnya.


Sedangkan, untuk program Jateng Hari Ini (JHI), lelaki yang dilahirkan pada tahun baru 1978 itu, juga sebagai bagian penting dalam membangun LINGKAR TV, terutama dalam memberikan informasi. Sehingga, ia berharap, untuk JHI benar-benar menyajikan informasi di Jawa Tengah dengan baik dan akurat.


“Harapannya Lingkar TV bisa menjadi yang terbaik dan memberikan informasi yang akurat. Serta jangan sampai membuat berita hoax. Kami akan menyajikan berita-berita yang membangun demi kepentingan pemerintah dan masyarakat. Karena media sebagai corong informasi bagi masyarakat,” tutupnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)