SSB Grobogan Ikuti Kejurnas U-14

Kejurnas

FOTO BERSAMA: Bupati Grobogan Sri Sumarni saat melepas Tim SSB Wahyu Teguh Wibowo Training Camp Purwodadi, di Kantor Wakil Bupati setempat, Jumat (12/11). (Muhamad Ansori / Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Prestasi Sekolah Sepak Bola (SSB) Wahyu Teguh Wibowo Training Camp Purwodadi, Kabupaten Grobogan, yang telah menjuarai Liga Jawa Tengah seri Provinsi pada waktu lalu, membuat sekolah sepak bola tersebut mewakili Jawa Tengah untuk mengikuti Kejurnas U-14 FOSSBI Piala Kodiklat TNI di Tangerang Banten, besok pada 14 -16 November 2021.

Hal ini disampaikan Bupati Grobogan saat melakukan pelepasan tim SSB Grobogan di ruang wakil bupati setempat, Jumat (12/11). Di mana diharapkan seluruh tim selama kompetisi selalu menjaga kesehatan, kekompakan, dan selalu bersikap sportif atau bermental ksatria. Kepada pelatih dan official pihaknya berpesan, untuk selalu memperhatikan kondisi fisik dan performa para pemain. 

“Saya menitipkan pesan agar para pemain tetap dapat menjaga fisik, imun dan performa mereka selama pertandingan berlangsung di masa pandemi Covid-19. Harapan saya para pemain dapat tetap memperhatikan dan disiplin protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya. Jumat (12/11).

Sri Sumarni juga berharap, para pemain dapat menunjukkan permainan yang terbaik di setiap pertandingan. Selain itu fisik dan mental dan sikap pantang menyerah harus dipersiapkan, karena ini merupakan kejuaraan nasional.

“Saya meyakini dengan kerja keras selama proses latihan di masa pandemi ini yang cukup panjang dan melelahkan. Insya Allah hasil terbaik akan kita dapatkan, sehingga dapat membanggakan dan mengharumkan nama Kabupaten Grobogan yang tercinta ini,” pungkasnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)