Pemkab Grobogan Jalin Kerja Sama dengan STISS

MENYERAHKAN: Penyerahan MoU oleh Pemda Grobogan yang diwakili oleh Muhammad Muhaimin ke Wakil Ketua 2 STISS Grobogan Sucik Rahayu, baru-baru ini. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

MENYERAHKAN: Penyerahan MoU oleh Pemda Grobogan yang diwakili oleh Muhammad Muhaimin ke Wakil Ketua 2 STISS Grobogan Sucik Rahayu, baru-baru ini. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Grobogan melakukan penyerahan perjanjian kerja sama Memorandum Of Understanding (MoU) yang telah ditandatangani langsung oleh Bupati Grobogan Sri Sumarni kepada Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS Grobogan) pada Rabu (23/3) di Sekretariat Daerah Kabupaten Grobogan.

Penyerahan MoU dilakukan oleh Pemda Grobogan yang diwakili oleh Muhammad Muhaimin, selaku Kepala Sub Koordinator Kerja Sama dan Otda Setda Kabupaten Grobogan yang didampingi oleh Ali Anwar, selaku Analis Kebijakan Sub Koordinator Bina Mental Spiritual Bagian Kesra Setda Kabupaten Grobogan. Sedangkan dari Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo (STISS Grobogan) yang diwakili oleh Wakil Ketua 2 STISS Grobogan Sucik Rahayu.

Muhammad Muhaimin mengatakan, keberadaan STISS Grobogan menambah lembaga pendidikan tinggi di Kabupaten Grobogan. Hal tersebut tentunya dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Grobogan.

Pemkab Grobogan Bersama Polres Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Sedangkan Ali Anwar menyampaikan, dengan dilaksanakan kerja sama ini mampu meningkatkan kemampuan segenap potensi dan sumber daya yang ada di Kabupaten Grobogan. Dia berharap STISS Grobogan dapat terus berkembang dan semakin maju.

Dalam penandatangan MoU tersebut, ada beberapa jenis kerja sama yang disepakati diantaranya penyelenggaraan pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, penyelenggaraan pelatihan, workshop, seminar dan lainnya.

Sementara Sucik Rahayu berharap, dengan adanya kerja sama ini Sekolah Tinggi Islam Sunniyyah Selo bisa memberikan kontribusi dalam upaya pembangunan Kabupaten Grobogan. 

“Harapan kami ke depan, semoga kerja sama antara STISS Grobogan dan Pemkab Grobogan akan semakin meningkat dan kerja sama di bidang lainnya, semoga bisa segera terlaksana,” ujarnya. (Lingkar Network | Muhamad Ansori – Koran Lingkar)

Exit mobile version