Bupati Grobogan Salurkan 1.322 Paket Sembako

MENYERAHKAN: Bupati Grobogan, Sri Sumarni saat memberikan sembako ke warga kurang mampu di Gedung Riptaloka, baru-baru ini. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

MENYERAHKAN: Bupati Grobogan, Sri Sumarni saat memberikan sembako ke warga kurang mampu di Gedung Riptaloka, baru-baru ini. (Muhamad Ansori/Lingkarjateng.id)

GROBOGAN, Lingkarjateng.id – Bupati Grobogan, Sri Sumarni menyalurkan sembako ke warga kurang mampu di Gedung Riptaloka, baru-baru ini. Pembagian sembako sebanyak 1.322 paket dilakukan secara simbolis ini sebagai bentuk kepedulian kepada warga.

“Saudara-saudara kita yang membutuhkan, semoga ini bisa membantu meringankan beban, untuk memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari, lebih-lebih dalam susana Pandemi Covid-19 ini,” ujar Sri Sumarni.

Sri Sumarni menjelaskan, bakti sosial pembagian sembako, sebagai bagian dari rangkaian peringatan Hari Jadi ke-296 Kabupaten Grobogan dan merupakan salah satu bentuk rasa syukur terhadap apa yang telah Allah SWT berikan.

Bupati Grobogan Resmikan Rumah Sakit, Jalan, dan Sekolah

Dia berharap, kegiatan ini dapat lebih menginspirasi masyarakat untuk semakin peduli dan bertindak langsung terhadap lingkungan sekitar yang membutuhkan bantuan. Dalam acara ini disalurkan bantuan paket sembako senilai Rp 200.000 dan 10 kilogram beras sebanyak 1.322 paket. Bantuan itu dihimpun atas kerja sama dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Grobogan dan para donatur.

“Saya juga berharap event-event kepedulian sosial seperti ini bisa terus dan sering kita lakukan oleh lembaga pemerintah, badan usaha dan masyarakat, baik dalam perkumpulan organisasi maupun perorangan,” ungkapnya. (Lingkar Network | Muhamad Ansori – Koran Lingkar)

Exit mobile version