Polres Demak Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Polres Demak

SOSIALISASI: Personel Satlantas Polres Demak melakukan sosialisasi keselamatan berlalu-lintas terhadap pengguna jalan yang melintas di Kabupaten Demak. (Dok. Polres Demak/Lingkarjateng.id)

DEMAK, Lingkarjateng.id – Dihari ketujuh pelaksanaan Operasi Keselamatan Lalu Lintas Candi 2022, pada Senin (7/3), personel Satlantas Polres Demak melakukan sosialisasi keselamatan berlalu-lintas terhadap pengguna jalan yang melintas di Kabupaten Demak.

“Diharapkan dengan sosialisasi tersebut dapat mengajak pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan berlalu-lintas. Hal itu guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu-lintas (kamseltibcar lantas),” ucap Kasat Lantas Polres Demak, AKP Fandy.

Selain itu, pengguna jalan diimbau agar saat mengemudikan kendaraan tidak ugal-ugalan atau ngeblong. Sehingga bisa meminimalisir angka pelanggaran sekaligus dapat menekan atau meminimalisir kecelakaan lalu lintas di jalan.

Awas! Ada Operasi Lantas Selama 2 Pekan di Kudus

Selanjutnya, Kasat Lantas juga menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat yang berkendara di jalan raya, hendaknya setiap pengguna jalan wajib menjaga keselamatan diri sendiri dan pengguna jalan lain.

Dengan berkendara tertib dan santun di jalan raya, kemungkinan terjadinya laka lantas akan semakin mengecil.

“Mari bersama-sama kita jaga keamanan di jalan raya. Stop pelanggaran, stop kecelakaan, keselamatan untuk kemanusiaan,” imbuh Kasat Lantas Polres Demak, AKP Fandy. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version