Puncak Peringatan HUT ke-22 DWP Blora Angkat Tema Kesehatan Mental

B2 3

FOTO BERSAMA: Penyerahan hadiah dalam acara puncak peringatan HUT ke-22 DWP Blora di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jumat (24/12). (Istimewa/Lingkarjateng.id)

BLORA, Lingkarjateng.id – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Blora menyelenggarakan puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-22 DWP di Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Jumat (24/12). Ketua DWP Blora, Ratnasari Irawadi, dalam sambutan dan laporannya menyampaikan tema HUT ke-22 DWP tahun 2021 adalah “Membangun Ketahanan Perempuan Indonesia melalui Kesehatan Mental dan Pemulihan Bisnis UMKM”.

Ratnasari Irawadi menjelaskan, rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu Bazar dan Refiew Produk UMKM dari Unsur pelaksana DWP. “Hal ini telah kita laksanakan jauh sebelumnya, yaitu di awal tahun 2021, dan ternyata diangkat pada tema HUT ke-22 DWP tahun ini,” jelasnya.

Selanjutnya, lomba memasak kudapan/camilan berbahan ikan yang dikuti oleh semua unsur pelaksana DWP se-Kabupaten Blora dengan mengirimkan video tutorial dan hasil karya/produk. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 23 November 2021.

Jalan Rusak, Warga Blora Swadaya Lakukan Perbaikan

Selain itu juga ada lomba administrasi buku-buku program kerja dan kegiatan DWP yang diikuti oleh unsur pelaksana DWP se-Kabupaten Blora pada tanggal 23 November 2021. Kemudian, bakti sosial penyerahan bantuan kepada anak yatim yang orang tuanya meninggal karena Covid-19, tanggal 3 Desember 2021.

Kemudian senam bersama DWP yang diikuti ketua unsur pelaksana DWP se-Kabupaten Blora, Pengurus DWP Kabupaten Blora dan Anggota Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Blora bertempat di Alun-Alun Blora yang dilaksanakan 10 Desember 2021.

“Acara puncak peringatan HUT ke-22 DWP Kabupaten Blora tahun 2021, dilaksankan hari ini. Pada kesempatan ini juga kami berikan apresiasi kepada unsur pelaksana DWP dalam e-Reporting Tergiat dan Spontanitas Partisipasi Pemasangan Spanduk Dirgahayu ke-22 DWP tahun 2021 serta spontanitas berbusana seragam resmi DWP yang baik dan benar pada hari ini,” terangnya.

Berikutnya, dilakukan penggalangan dana peduli erupsi Semeru. Selain itu, lanjut Ratnasari Irawadi, DWP Kabupaten Blora juga mengikuti kegiatan yang diadakan oleh DWP Provinsi Jawa Tengah dalam rangka HUT DWP ke-22. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)

Exit mobile version