Wisata Kendal, Keindahan Destinasi Desa Wisata Sembrani

Wisata Kendal, Keindahan Destinasi Desa Wisata Sembrani

Belajar pertanian, salah satu aktivitas yang ada di objek wisata Kendal tepatnya di Desa Wisata Sembrani. (Dewisembrani/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Destinasi Desa Wisata Sembrani di Boja Kendal Jawa Tengah sangat cocok untuk mengisi kegiatan liburanmu. Desa Wisata Sembrani ini memiliki pesona keindahan yang sangat sayang untuk dilewatkan.

Di Desa Wisata Sembarani, kamu bisa menikmati berbagai macam aktivitas wisata menarik seperti berkuda sampai dengan melihat proses pertanian.

Beberapa tempat wisata di Kendal yang bisa kamu pilih

5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kendal

Daya Tarik Desa Wisata Sembrani

Destinasi Desa Wisata Sembrani merupakan tempat wisata yang harus kamu kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Jika kamu bosan dengan wisata yang biasa-biasa saja, kamu bisa mencoba berkunjung ke Desa Wisata Sembrani, karena kamu akan dimanjakan dengan pemandangan perbukitan yang asri, outbond, wisata berkuda, dan belajar pertanian.

Lokasi Desa Wisata Sembrani

Lokasi destinasi Desa Wisata Sembrani ada di Boja Kendal Jawa Tengah terletak di Desa Kendal, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Provinsi Jawa Tengah.

Jika kamu bingung, kamu bisa mengetik Destinasi Desa Wisata Sembrani di Boja Kendal Jawa Tengah di search Google Maps.

Transportasi

Kamu bisa menggunakan kendaraan pribadi mobil atau motor. Kamu bisa meminta bantuan arah ke Destinasi Desa Wisata Sembrani di Boja Kendal Jawa Tengah di Google Maps yang terpasang pada smartphone kamu.

Jika kamu menggunakan kendaraan umum seperti bus umum atau angkutan lainnya, kamu bisa berhenti di terminal bus kota atau desa tujuan kamu. Setelah itu kamu bisa melanjutkan dengan menggunakan ojek ataupun kendaraan pribadi menuju lokasi Destinasi Desa Wisata Sembrani di Boja Kendal Jawa Tengah.

Jam Buka dan Harga Tiket

Desa wisata ini buka setiap hari pukul 08.00 WIB hingga 18.00 WIB dengan biaya tiket masuk Rp5.000. Namun, jika kamu ingin mengendarai delman dan berkuda, kamu harus membayar tarif tambahan Rp20.000 per orang.

Fasilitas

Destinasi Desa Wisata Sembrani di Kendal memiliki beberapa fasilitas dan pelayanan seperti area parkir kendaraan, mushola, penginapan, kamar mandi, dan masih banyak lainnya.

Saran Berkunjung ke Desa Wisata Sembrani

Kamu perlu menyiapkan beberapa barang tambahan seperti kamera untuk mengabadikan moment bersama keluarga atau pun teman-teman.

Jangan lupa membawa perlengkapan kesehatan seperti tisu basah dan handsanitizer. Siapkanlah fisikmu dan kendaraan kamu agar liburanmu berjalan dengan lancar dan menyenangkan.

Curug Sewu, salah satu tempat wisata di Kendal yang direkomendasikan untukmu

Wisata Kendal, Indahnya Air Terjun Curug Sewu

Itulah beberapa gambaran Desa Wisata Sembrani. Apakah kamu tertarik berkunjung ke Desa Wisata Sembrani?. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version