Rekomendasi Cafe di Magelang yang Cocok untuk Hangout

Rekomendasi-Cafe-di-Magelang-yang-Cocok-untuk-Hangout

ILUSTRASI: Mesin penggiling kopi yang biasa digunakan barista di cafe. (jcomp from Freepik/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Tempat asyik untuk kumpul bersama keluarga, sahabat, dan teman-teman komunitas salah satunya adalah cafe. Di Cafe, kamu bisa ngapain aja. Bukan hanya sekedar ngobrol asyik atau bersantai sambil menyantap makanan, namun kamu juga bisa sambil bekerja khusus kamu yang bekerja secara remote.

Berbicara mengenai cafe, sekarang banyak sekali cafe-cafe baru yang bermunculan dengan konsep keunikan yang berbeda-beda.

5 Rekomendasi Cafe di Rembang, Hits dan Murah untuk Nongkrong

Berikut ini, ada beberapa cafe di Magelang yang direkomendasikan untuk kamu yang cocok untuk hangout.

1. Truntum by Gasblock Borobudur

Rekomendasi cafe di Magelang pertama yang cocok untuk Hangout adalah Truntum by Gasblock Borobudur. Cafe ini menggunakan konsep open space sehingga menyatu dengan alam. Pemandangan hamparan sawah dan dikelilingi dengan Bukit Menoreh yang menyejukkan mata juga akan menemani kamu untuk menyantap makanan. Oleh karena itu, cafe di Magelang yang satu ini bisa kamu jadikan tempat untuk hangout.

Di sini juga tersedia banyak sekali spot-spot foto indah yang bisa kamu gunakan untuk berfoto. Selain itu, di cafe ini kamu juga bisa menikmati senja. Alamat Truntum by Gasblock Borobudur berada di daerah Kretek 2, Karangrejo, Borobudur, Kabupaten Magelang.

Akses menuju Truntum by Gasblock Borobudur cukup mudah, karena lokasinya yang tak jauh dari pusat kota Magelang. Hanya berjarak sekitar 20 km dan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 30 menit saja.

2. Teras Graha

Teras Graha merupakan salah satu cafe di Magelang yang cocok untuk hangout. Cafe kece dengan harga ndeso, karena dengan Rp 10 ribuan saja kamu sudah bisa menikmati ricebowl. Cafe ini berada di tepi jalan langsung, jadi kalau kamu mau menikmati pemandangan jalanan Tegalrejo yang syahdu, kamu bisa menikmatinya dari lantai 2 cafe sambil makan atau pun sambil ngopi.

Yang spesial dari Teras Graha adalah rice bowl yang murah dan endes. Namun, di sini juga tersedia 80-an menu makanan dan minuman yang siap dicoba. Best seller dari Teras Graha adalah Hot Redvelvet, Nasi Ayam Kremes, dan Churros.

Jika kamu ingin coba mencicipi berbagai menu Teras Graha, kamu bisa dating ke Jalan Perintis Kemerdekaan RT 6 RW 6, Sorobayan, Banyuurip, Kecamatan Tegalrejo, Kabupaten Magelang.

3. D’Bagong

Rekomendasi cafe di Magelang yang ketiga adalah D’Bagong. Di sini kamu bisa ngapain aja. Tidak hanya makan-makan, tapi kamu juga bisa menggelar event di sini. Beberapa event yang sudah pernah diselenggarakan di sini adalah pernikahan dan perayaan hari ulang tahun.

Di sini kamu juga bisa foto bersama dengan teman-teman kamu, karena di sini lokasinya sangat mendukung untuk kamu jadikan background foto.

Di sini kamu bisa menikmati Texas Cowboy Steak, Chicken Steak with Mushroom Sauce, Katsu Fried Rice, Mexican Rice with Sausage, dan berbagai menu minuman lainnya termasuk kopi serta berbagai menu snack seperti Croffle.

Kamu bisa datang ke Mertoyudan, Magelang untuk hangout bersama dengan teman-teman, sahabat, keluarga, dan komunitas. Pemandangan cafe D’Bagong pun tak kalah menarik dan cantik.

4. Mr Jo Cafe and Resto

Rekomendasi selanjutnya, cafe di Magelang yang cocok untuk hangout adalah Mr Jo Cafe and Resto. Bagi kamu pecinta kopi, kamu bisa datang ke sini untuk mencicipi berbagai menu kopi yang tersedia seperti, Hazelnut Coffee Latte, Vanilla Coffe Latte, Pandan Coffee Latte, Matchafogato dan lainnya.

Di sini juga tersedia beberapa lukisan unik yang dipajang. Kamu pun bisa foto dengan lukisan-lukisan unik tersebut. Cafe ini buka setiap hari pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB jika ingin reservasi, kamu bisa menghubungi nomor 085868734861.

5. Nalendro Cafe

Nalendro Cafe merupakan salah satu cafe di Magelang yang cocok untuk kamu jadikan tempat hangout. Lokasi cafe ini pun cantik, sehingga bisa kamu jadikan tempat untuk berfoto. Beberapa macam snack tersedia di sini, selain itu juga ada berbagai macam menu Pizza, Maincourse, Signature Menu, Vegetable, dan Desert.

Suasana yang nyaman dan luas pun akan membuat kamu menikmati quality time bersama keluarga semakin menyenangkan. Nalendro Cafe buka setiap hari Senin sampai Jumat dari pukul 11.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB.  Saat weekend buka pukul 10.00 WIB hingga pukul 23.00 WIB. Nalendro Cafe berada di Jalan Borobudur, Ngadiharjo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang.

5 Rekomendasi Cafe di Demak Paling Aesthetic

Itulah beberapa rekomendasi Cafe di Magelang yang cocok untuk hangout, dengan pemandangan yang indah, lokasi yang nyaman, tentu akan membuat kamu merasa betah berada di cafe tersebut. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version