Mengenal Melinda Yustitia Fahma, Berhasil Jaga Profesionalisme dalam Bekerja dan Berkegiatan Sosial

Melinda Yustitia Fahma (Dok. Pribadi Melinda Yustitia Fahma/Lingkarjateng.id)

Melinda Yustitia Fahma (Dok. Pribadi Melinda Yustitia Fahma/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Kegiatansosial dinilai bisa memberikan banyak pelajaran berharga bagi kehidupan seseorang. Hal ini disampaikan oleh Melinda Yustitia Fahma. Perempuan kelahiran Jepara 26 Januari 1997 itu mengaku, menikmati kesibukannya di kegiatan sosial.

“Melalui kegiatan sosial, banyak  pengalaman dan pembelajaran yang sangat berarti,” ujarnya.

Dara yang akrab disapa Melinda ini, bekerja di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Jepara. Meski menyibukkan diri dengan pekerjaannya, dirinya tetap ingin aktif dalam kegiatan sosial.

Mengenal Davina Indira Putri, Pembelajar Mandiri yang Berprestasi di Bidang Desain

Saat ini, Melinda bergabung dalam Komunitas Yatim Play, suatu komunitas yang bergerak dalam kegiatan-kegiatan sosial bagi anak yatim.

“Percuma kita mempunyai pendidikan yang tinggi dan mumpuni tapi sosialnya kurang. Jadi, dua-duanya harus seimbang,” kata dia.

Ia menuturkan, meski tetap aktif dalam kegiatan sosial, dirinya tetap berusaha untuk selalu profesional dengan pekerjaannya. Dirinya mengaku, tidak kesulitan dalam membagi waktu antara kegiatan sosial dengan pekerjaan.

Mengenal Anisa Maharani Arum Putri, Atlet Lompat Tinggi yang Terinspirasi dari Sang Ibu

“Insya Allah bagi waktunya tidak susah. Kalau kita tahu mana yang prioritas dan tanggung jawab yang sudah di emban, kita bisa mudah membagi waktunya,” ungkapnya. (Lingkar Network | Nisa Hafizhotus Syarifa – Koran Lingkar)

Exit mobile version