Mengenal Farashina Ayunia Safira, Duta Wisata Kudus yang Bertalenta

Farashina Ayunia Safira (Dok. Farashina Ayunia Safira/Lingkarjateng.id)

Farashina Ayunia Safira (Dok. Farashina Ayunia Safira/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – Sempat tidak percaya diri dengan kemampuannya, Farashina Ayunia Safira kini justru menjadi Duta Wisata Kudus tahun 2019. Talentanya patut diakui.

Dara manis kelahiran Kudus, 11 Juni 1999 ini akhirnya mampu melawan ketakutannya. Ia menumbuhkan rasa percaya diri dengan mengikuti ajang pemilihan Duta Wisata Kabupaten Kudus.

Farah, nama panggilannya mengaku, semula ia hanyalah seorang mahasiswa yang diminta sang dosen untuk mengikuti ajang duta kampus di salah satu kampus di Kabupaten Kudus.

Mengenal Melinda Yustitia Fahma, Berhasil Jaga Profesionalisme dalam Bekerja dan Berkegiatan Sosial

“Alhamdulillah, waktu itu dapat juara 1. Mulai dari situ aku ngerasa punya potensi yang harus dikembangkan agar bisa keluar dari zona nyaman,” ungkap Farah.

Setelah melewati berbagai seleksi, dirinya mempelajari potensi wisata dan budaya yang ada di lingkup Provinsi Jawa Tengah khususnya di Kudus. Ia pun akhirnya mendapatkan amanah menjadi Duta Wisata Kudus tahun 2019.

Tak hanya itu, gadis berparas ayu ini juga berbakat dalam dunia modelling. Dirinya pun sudah beberapa kali menjadi model produk dari merek ternama di Kabupaten Kudus.

“Sekarang, lagi jadi model buat sampingan, sembari nunggu wisuda,” pungkasnya. (Lingkar Network | Alifia Elsa Maulida – Koran Lingkar)

Exit mobile version