Mengenal Davina Indira Putri, Pembelajar Mandiri yang Berprestasi di Bidang Desain

Davina Indira Putri

Davina Indira Putri (Dok. Pribadi Davina Indira Putri/Lingkarjateng.id)

KUDUS, Lingkarjateng.id – Siswi SMPN 1 Kudus, Davina Indira Putri menjadi seorang pembelajar mandiri yang berprestasi di bidang desain. Gadis kelahiran Kudus, 7 Maret 2008 itu berhasil memenangkan lomba logo yang diadakan oleh pihak internal sekolah.

Davina mengaku, baru belajar design secara otodidak semenjak masuk SMPN 1 Kudus. Dia kaget lantaran bisa unggul dari teman-temannya di bidang desain. Terlebih, beberapa dari mereka ada yang ikut ekstrakurikuler menggambar di sekolah.

Namun demikian, hal tersebut lantas tidak membuat besar kepala. “Dari keluarga tidak ada keturunan yang buat logo atau melukis, tapi keluarga ada yang punya rias. Terus saya juga suka coret-coret di atas kertas saja,” ungkap gadis berusia 13 tahun itu.

Mengenal Afrida Nugraha Putri Perwira, Berawal dari Nonton Puteri Indonesia Sekarang Jadi Model Terkenal

Meskipun belum memiliki pengalaman yang banyak dalam dunia design, Davina memiliki keinginan untuk belajar lebih jauh dalam membuat logo. Apalagi, dia telah mendapatkan penghargaan sebagai pencipta logo terbaik, tingkat percaya dirinya juga meningkat.

“Ingin mendalami lebih jauh untuk buat logo atau design yang lainnya untuk ke depan nanti,” harapnya.

Menutup statement-nya, gadis manis ini juga bercerita, ia sejatinya bercita-cita ingin menjadi dokter spesialis. Dalam bidang design, ia mengaku hanya sebuah hobi saja.

“Kalau cita-cita saya ingin menjadi dokter spesialis. Di bidang desain itu cuma hobi,” tandasnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version