Megan Domani Tertantang Main Web Series

megan domani

MEGAN DOMANI

JAKARTA, Lingkarjateng.id – Terbiasa syuting sinetron, kali ini Megan Domani mengaku tertantang bermain dalam web series terbaru berjudul “Jodoh atau Bukan” garapan Arjuna Mega Films yang disutradarai oleh Sondang Pratama.

“Ceritanya seru, pemainnya juga menurut aku fresh. Aku belum pernah main sama sekali sama mereka, jadi memang ada tantangan baru,” kata Megan Domani.

Selain itu, Megan juga mengatakan bahwa dalam serial “Jodoh atau Bukan”, dia baru pertama kali memerankan karakter yang bebas, menyenangkan, dan mandiri.

Serial Drama Terbaru: Dinda Kirana jadi Musisi dalam Write Me A Love Song

“Ini pertama kali aku menjadi anak yang lebih wild, bisa bebas dengan action aku, fun girl, ceria, tapi ternyata di balik itu semua dia sangat mandiri karena memang punya beberapa masalah sendiri,” tutur dia.

Terbiasa bermain sinetron, Megan mengaku dia merasa lebih mudah untuk membangun ikatan atau chemistry bersama pemain lain di serial tersebut. Menurut dia, hal itu karena persiapan sebelum syuting serial “Jodoh atau Bukan” dilakukan dengan sangat matang.

“Kalau series lebih matang. Kemarin kita reading dua minggu, hampir setiap hari reading terus, jadi lebih mudah. Kita juga menyempatkan waktu untuk pergi bareng sehari atau dua hari, jadi lebih dapet lagi chemistry-nya,” lanjutnya.

Dalam serial “Jodoh atau Bukan”, Megan Domani akan beradu akting dengan aktor Rayn Wijaya. Selain itu, ada pula Vidya Ully, Ariyo Wahab, Brisia Jodie, Salshabilla Adriani, Hannah Hannon, Kevin Leonardo, Ibrahim Risyad, dan Ruth Marini. Serial “Jodoh atau Bukan” direncanakan akan mulai syuting pada 27 November dan dijadwalkan tayang pada 2022 di WeTV. (Lingkar Network | Koran Lingkar Jateng)