LINGKAR TV Masuk ke Dalam Salah Satu Televisi Online

LINGKAR-TV-Masuk-ke-Dalam-Salah-Satu-Televisi-Online

MENAYANGKAN: Salah satu tayangan LINGKAR TV. (Tangkapan Layar/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id Perkembangan teknologi saat ini telah mempengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia. Bahkan kita pun selalu menggunakan internet setiap hari, misal saja menonton televisi. Dengan internet, kamu bisa menonton acara yang disajikan di LINGKAR TV. Hal ini karena LINGKAR TV masuk ke dalam salah satu televisi online.

Nah, buat kamu yang sering online, tentu tidak asing lagi, nih dengan istilah Televisi Online atau TV Online. Dari namanya saja, kita pasti sudah bisa menebak bahwa untuk menggunakan TV Online tentu harus menggunakan jaringan internet.

Menurut Wikipedia, TV Online merupakan situs web yang memiliki tayangan video yang terkonsep, selalu diperbarui terus menerus, tidak statis, dan mengikuti perkembangan peristiwa yang terjadi di lingkungan sekitar.

Jadi, di dalam situs web itu tersedia banyak sekali video yang bisa kamu tonton. Mulai dari berbagai acara dan program kesukaanmu. Semua acara-acara televisi ditayangkan melalui jaringan internet.

Mengenal LINGKAR TV

Lalu, apa yang membedakan antara TV Analog, TV Digital, dan LINGKAR TV?. Salah satu perbedaan dari ketiganya adalah dari sinyal yang dipancarkan.

TV Analog dibatasi hanya dengan sinyal analog, di mana sinyal TV Analog itu mirip dengan sinyal radio. Sedangkan TV Digital dapat memproses sinyal digital dan sinyal analog sekaligus. Sementara LINGKAR TV menggunakan jaringan internet, karena masuk ke dalam salah satu televisi online.

LINGKAR TV dan TV Konvensional memang sama-sama menayangkan banyak acara yang serupa. Namun karena menggunakan jaringan internet, LINGKAR TV lebih bisa memberikan kemudahan akses sajian berita menarik kapan pun dan di mana pun. Bahkan, kamu juga bisa menikmati program acara di LINGKAR TV dengan berbagai perangkat yang terhubung internet seperti komputer, laptop, smartphone, dan Smart TV secara gratis.

Di LINGKAR TV, kamu bisa menikmati sajian berita wilayah Eks Karesidenan Pati, Karesidenan Semarang, dan Karesidenan Surakarta.

Cara Nonton LINGKAR TV

Jika kamu khawatir ketinggalan berita ter-update, kamu bisa menyaksikan sajian berita dari LINGKAR TV. LINGKAR TV memang tak bisa dipisahkan dari internet, karena LINGKAR TV masuk ke dalam salah satu televisi online.

Internetlah yang akan membuat sajian berita menarik dari LINGKAR TV hadir dengan bebas di layar komputer kamu.

Jangan lupa, pastikan kamu punya koneksi internet yang cepat, agar kamu bisa menikmati tayangan dari LINGKAR TV dengan bebas dan tanpa hambatan.

Nonton LINGKAR TV tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan komputer saja, kamu juga bisa menonton LINGKAR TV menggunakan ponsel atau tablet. Meski layar ponsel atau tablet tak sebesar komputer, setidaknya kamu bisa update info-info terbaru di LINGKAR TV dengan mudah dan praktis.

Cara untuk menonton LINGKAR TV pun sangat mudah. Kamu hanya perlu buka Browser di ponsel atau komputer, lalu ketik lingkartv.com di kolom pencarian google.

Selain itu, kamu juga bisa install aplikasi LINGKAR TV yang telah tersedia di Play Store. Kamu hanya perlu buka Play Store, lalu ketik LINGKAR TV di kolom pencarian, setelah itu klik Install.

Langkah menonton Lingkar TV di Aplikasi Andorid

  1. Download aplikasi LINGKAR TV di play store.
  2. Ketik LINGKAR TV di pencarian play store, lalu instal di ponselmu.
  3. Selanjutnya tinggal tekan ikon LINGKAR TV kapan pun ingin menonton.
  4. Mudah, bukan?

Langkah menonton Lingkar TV melalui Website ( Tanpa Install )

  1. Buka Google Chrome
  2. Pada kolom pencarian ketik www.lingkartv.com
  3. Buka link www.lingkartv.com
  4. Pada tampilan LINGKAR TV aktifkan volume/suara
  5. LINGKAR TV siap ditonton.
  6. Mudah, bukan?

Bersama dengan LINGKAR TV, kamu bisa menikmati sajian info-info menarik dan ter-update kapan pun dan di mana pun. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version