Lingkar Media Group Bersholawat Bersama Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf

20220128 211126

BERSHOLAWAT: Lingkar Media Gruop gelar Pati Bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf, Jumat (28/1). (Nailin RA/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id – Lantunan sholawat mewarnai Bumi Mina Tani di Desa Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Pati, Jumat (28/1). Hal itu lantaran Lingkar Media Group bersama Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf dan Hadroh Az-Zahir Pekalongan menggemakan sholawat, yang dihadiri masyarakat sekitar.

Dalam agenda tersebut, Lingkar Media Group juga melaunching dua media online mereka yang terbaru, yakni Harianmuria.com dan Beritajateng.id.

Kehadiran dua media online tersebut menggenapi kiprah Lingkar Media Group sebagai media yang informatif dan aktual.

Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf turut mendoakan agar Lingkar Media Group semakin maju dan sukses. Serta dalam pemberitaan semakin dicintai masyarakat.

Acara Lingkar Media Group bersholawat ini disiarkan live di Lingkar TV. Turut hadir pula, seluruh tim Lingkar Media Group. Dengan di-launchingnya dua media on-line tersebut, maka Lingkar Media Group memiliki 4 media online, diantaranya: Lingkarjateng.id, Lingkar.co, Beritajateng.id, dan Harianmuria.com. Satu media cetak terkemuka, yakni Koran Lingkar dan juga Lingkar TV.

Sesuai agenda, acara Lingkar Media Group Bersholawat yang dimulai sejak pukul 20.00 akan ditutup pukul 24.00 WIB. Seluruh yang hadir diwajibkan menerapkan prokes dan pihak keamanan ikut menjaga suasana agar berjalan tertib dan kondusif. (Lingkar Network | Nailin RA – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version