Guz Haiz Dorong Tiap Kantor Pemerintahan di Jepara Miliki Tempat Ibadah

Guz haiz dukung sarana ibadah

SIMBOLIS: Ketua DPRD Jepara Haizul Ma'arif meletakan batu bata pembangunan mushola di lingkungan kantor Kecamatan Kalinyamatan Jepara. (Muslichul Basid/Lingkarjateng.id)

JEPARA, Lingkarjateng.id – Gerimis tidak menyurutkan langkah Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif Jepara untuk menghadiri acara peletakan batu bata pertama pembangunan Mushola Kecamatan Kalinyamatan, Jum’at (14/1).

Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Jepara Dian Kristiandi, Kapolres Jepara AKBP Warsono, Kasi Intel Kejaksaan Negeri (Kajari) Jepara Roni Indra, Camat Kalinyamatan Muh Nursinwan.

Dalam acara tersebut, Ketua DPRD Jepara Haizul Ma’arif (Guz Haiz) mengapresiasi pembangunan rumah ibadah ini. Menurutnya pembangunan mushola memang seharusnya dilakukan di kantor-kantor pemerintahan yang berbasis pelayanan masyarakat, agar tersedia sarana prasarana penunjang tempat ibadah yang memadai.

Guz Haiz Dorong Produk UMKM Jepara Mendunia

“Saya mengapresiasi di mana pembangunan tersebut bersumber dari gotong royong masyarakat. Dan memang seharusnya kantor-kantor pemerintahan yang berbasis pelayanan masyarakat tersedia sarana prasarana penunjang tempat ibadah yang memadai,” katanya.

Ia menambahkan, dalam membangun tempat ibadah selain membangkitkan semangat gotong royong, yang perlu dijadikan tantangan yaitu bagaimana menumbuhkan komitmen agar tempat ibadah ini selalu dipenuhi jamaah lewat sholat berjamaah dan acara keagamaan. Ia juga meminta kepada seluruh panitia pembangunan dan masyarakat setempat untuk menjaga, merawat dan memanfaatkan mushola tersebut dengan sebaik-baiknya.

“Tolong kita jaga dan cintai mushola ini sehingga bisa membawa berkah,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Kalinyamatan Muh Nursinwan mengucapkan terima kasih kepada paara pejabat yang hadir, beserta jajarannya yang telah berkenan hadir dalam acara tersebut. “Kami ucapkan terima kasih kepada Bupati Jepara, Ketua DPR, Kapolres, serta Kasi Intel Kajari Jepara, yang telah peduli dan berkenan hadir dalam peletakan batu bata pertama pembangunan mushola ini,” tutupnya. (Lingkar Network | Koran Lingkar)

Exit mobile version