Lingkar Media Group Launching Produk Baru Bersama Habib Zainal Abidin bin Segaf Assegaf

lingkar media group launching produk baru

MOHON RESTU : Komisaris Utama Lingkar Media Group, Agus Sunarko sungkem kepada ibundanya, Rumilah yang juga sebagai Direktur Utama Lingkar Media Group saat launching produk baru. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

PATI, Lingkarjateng.id Launching produk baru Lingkar Media Group diiringi dengan lantunan sholawat dari Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf dan Hadroh Az-Zahir Pekalongan yang menggema di Bumi Mina Tani, tepatnya di Randukuning, Kelurahan Pati Lor, Kecamatan Pati, Jum’at (28/1). Adapun produk yang di-launching antara lain, Koran Lingkar, Harianmuria.com dan Beritajateng.id.

Komisaris Utama Lingkar Media Group, Agus Sunarko menyambut kelahiran produk-produk baru di bawah naungan Lingkar Media Group (LMG) ini dengan langkah spiritual. Baginya, kelahiran ini tak ubahnya seperti kelahiran anak manusia yang harus senantiasa disertai doa, agar nanti dalam perkembangannya, tetap memberi manfaat bagi lingkungan maupun masyarakat sekitar.

DOKUMENTASI: Komisaris Utama Lingkar Media Group, Agus Sunarko (kiri) beserta istri, Irma Indrasari (kanan) Foto Bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf (tengah) selepas acara Lingkar Media Group Bersholawat #2. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

“Filosofi kenapa bersholawat, karena kita meyakini ikhtiar harus dimulai dengan landasan spiritual terlebih dahulu. Dari kebatiniyahan terlebih dahulu,” ucap Agus Sunarko saat ditemui di rumahnya.

Lingkar Media Group Bersholawat Bersama Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf

Sementara itu, Wakil Direktur Utama Lingkar Media Group, Henny Sulistiowati mengucap syukur atas terselenggaranya acara Lingkar Media Group Bersholawat #2. Meski di tengah-tengah pandemi, menurutnya masyarakat yang datang tetap mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah.

Atas terselenggaranya acara tersebut, Henny berharap nantinya produk yang dihadirkan dapat diterima masyarakat. Tidak hanya meramaikan industri media, Henny juga berkomitmen nantinya produk-produk yang ada sebagai penyeimbang dan penenteraman di tengah informasi yang semakin cepat ini.

KHUSYUK: Herjuna Fikri Ubaidilah Putra dari Agus Sunarko melantunkan Ayat Suci Al Qur’an sebelum Lingkar Media Group bersholawat bersama Habib Ali Zainal Abidin Assegaf. (Istimewa/Lingkarjateng.id)

“Kita akan solid memberitakan hal yang benar dan menjadi panutan serta rujukan di tengah bombardir berita hoaks dan isu-isu di medsos yang sulit dipertanggungjawabkan,” ungkapnya.

Tak ketinggalan, Al-Habib Ali Zainal Abidin bin Segaf Assegaf juga turut melantunkan doa agar Lingkar Media Group senantiasa diberikan kesuksesan untuk terus berkibar mengawal pemberitaan yang berimbang. Khusus untuk Koran Lingkar, Al-Habib mendoakan semoga nantinya segera menjadi Koran Nasional.

“Mudah-mudahan Koran Lingkar ke depannya semakin sukses, semakin bisa memberikan manfaat, memberikan informasi yang baik, suri teladan yang baik, memberikan kabar yang terbaik bagi para pecinta Koran Lingkar. Begitu juga dengan Harianmuria.com, Beritajateng.id, mudah-mudahan diberikan kemudahan oleh Allah SWT,” tuturnya. (Lingkar Network | Aziz Afifi – Koran Lingkar)

Exit mobile version