5+ Rekomendasi Gedung Pernikahan di Jepara

5+ Rekomendasi Gedung Pernikahan di Jepara

ILUSTRASI: Sepasang pengantin yang sedang merayakan pesta pernikahan di gedung. (Freepic.diller/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Bagi kamu yang tinggal di Jepara atau sekitarnya, dan ingin menyelenggarakan resepsi pernikahan di gedung, kamu perlu baca artikel berikut ini. Di sini, kamu akan menemukan beberapa gedung pernikahan di Jepara yang bisa kamu jadikan pilihan untuk menggelar acara pernikahanmu. Beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Jepara antara lain:

Hotel d’Season Premiere Jepara

Rekomendasi gedung pernikahan di Jepara yang pertama adalah Hotel d’Season Premiere Jepara. Hotel ini terletak di Kompleks Wisata bahari Pantai Bandengan (Tirta Samudera) yang memiliki pemandangan menarik dengan menyuguhkan pemandangan laut, sunset, sunrise, dan Pulau Panjang serta Gunung Muria di sebelah timur.

Area hotel ini dilengkapi dengan taman yang luas serta fasilitas hotel yang modern. Sehingga hotel ini cocok kamu jadikan tempat untuk acara pernikahanmu. Hotel ini beralamat di Jalan Pariwisata No. 9, RW 2, Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Sekuro Village Beach Resort

Rekomendasi gedung pernikahan di Jepara yang kedua adalah Sekuro Village Beach Resort. Di sini kamu bisa memilih konsep pernikahan outdoor dan juga indoor. Sekuro Village Beach Resort terletak di kawasan wisata Pantai Blebak yang memiliki panorama pasir yang indah dan menawan.

Sekuro Village Beach Resort dekat dari pusat Kota Jepara dan memiliki fasilitas serta pelayanan terbaik. Sekuro Village Beach Resort menawarkan resort dan villa dengan sejuta keindahan tepi laut dan sunset.

Untuk reservasi kamu bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor +6288215000006. Sekuro Village Beach Resort beralamat di Jalan Jepara-Bangsri RT 33 RW 7, Pantai Blebak, Desa Sekuro, Kecamatan Mlonggo, Kabupaten Jepara.

Gedung Wanita

Rekomendasi gedung pernikahan di Jepara yang ketiga adalah Gedung Wanita. Gedung Wanita berada di Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Kamu bisa menjadikan Gedung Wanita sebagai pilihan untuk menggelar pesta pernikahanmu.

Gedung Haji

Rekomendasi gedung pernikahan di Jepara yang keempat adalah Gedung Haji. Selain beberapa rekomendasi di atas, Gedung Haji juga bisa menjadi tempat alternatif yang bisa kamu pilih untuk mengadakan resepsi pernikahan. Gedung Haji berada di Kelurahan Kauman, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Gedung PGRI

Rekomendasi gedung pernikahan di Jepara yang kelima adalah Gedung PGRI. Gedung PGRI juga direkomendasikan buatmu yang sedang mencari gedung untuk menggelar pesta pernikahan. Gedung PGRI berada di Kelurahan Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Ocean View Residence Hotel Jepara

Rekomendasi gedung pernikahan di Jepara yang keenam adalah Ocean View Residence Hotel Jepara. Hotel ini merupakan satu-satunya hotel pantai di Jawa Tengah dengan restoran dermaga pribadi.

Ocean View Residence Hotel Jepara menawarkan 27 kamar dan suite paling menarik di kota ini, banyak di antaranya menawarkan pemandangan pantai matahari terbenam. Hotel ini memberikan pelayanan yang optimal dengan front desk 24 jam. Restoran Ocean View juga dikenal di seluruh kota di Jawa Tengah, yang menawarkan berbagai makanan Timur dan Barat.

Oleh karena itu, Ocean View Residence Hotel Jepara bisa menjadi pilihanmu saat kamu membutuhkan tempat untuk menggelar pesta pernikahan. Ocean View Residence Hotel Jepara beralamat di Desa Tegalsambi, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara.

Itulah beberapa rekomendasi gedung pernikahan di Jepara untuk kamu yang akan mengadakan pesta pernikahan. Pastikan gedung yang akan kamu pilih sesuai dengan budget yang sudah kamu tentukan dengan pasanganmu, ya. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version