10+ Rekomendasi Cafe di Rembang, Hits dan Murah untuk Nongkrong

POTRET: Suasana di dalam café (Sumber Gambar: Freepik @dit26978/Lingkarjateng.id)

POTRET: Suasana di dalam café (Sumber Gambar: Freepik @dit26978/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.idBagi Anda yang sedang berada di Rembang untuk berwisata, jalan-jalan, mengunjungi kerabat atau hanya sekadar nongkrong, tak ada salahnya untuk menikmati dan singgah sebentar di kafe yang ada di Rembang.

Anda tenang saja, Lingkarjateng.id akan memberikan rekomendasi untuk Anda kafe-kafe hits yang ada di Rembang. Rekomendasi ini tentunya melihat dari berbagai faktor, dari kenyamanan, harga menu hingga spot foto yang menarik dan nyentrik untuk di-share di media sosial. Nah, kafe-kafe mana saja yang dapat Anda kunjungi?

1. Roemah Oei

Jika Anda ingin berkunjung ke tempat-tempat yang kental dengan sejarah peradaban Kota Lasem sambil menikmati secangkir kopi, Roemah Oei patut diperhitungkan. Selain menyajikan penginapan, Roemah Oei juga menawarkan tempat nongkrong yang unik dan berbeda dibanding tempat kafe pada umumnya.

Menu makanan yang disajikan pun beragam, dari nasi goreng, fuyunghai, paket nasi ayam bakar dan goreng, mi goreng, seblak hingga kwetiaw. Untuk menu minuman ada banyak varian kopi khas Lasem, es krim dengan berbagai varian rasa hingga jus buah yang menyegarkan. Di kafe ini juga menjual pernak-pernik kerajinan khas Kota Lasem, loh.

5 Rekomendasi Cafe di Demak Paling Aesthetic

2. Orso Gelato & Cafe

Kafe satu ini merupakan gelato pertama di Rembang. Lokasinya berada di Jalan Pemuda Nomor 61 Rembang. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp di 085877074381.

Menu yang disajikan pun beragam, dari bakmi goreng, nasi goreng, twisty, burger, olahan ikan dori, pasta, es krim dengan berbagai varian rasa hingga milkshake. Tempatnya juga sangat nyaman, cocok untuk nongkrong bersama teman-teman.

3. Angkringan Mbok Nom

Cafe Angkringan Mbok Nom selalu ramai dikunjungi muda-mudi. Tempat ini buka dari pukul 10.00-22.00 WIB. Untuk menunya sendiri, Anda tak perlu khawatir. Tak akan menguras kantong Anda.

Menu yang disajikan pun beragam dari paket nasi ayam goreng, ayam bakar, lele goreng, lele bakar, ice cream gelato, wedangan hingga cemilan. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi admin outlet-nya di nomor WhatsApp 085713960164. Cafe Angkringan Mbok Nom berlokasi di Jl. Dr. Soetomo Nomor 19, Tawangsari, Leteh, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

5 Rekomendasi Cafe di Kudus yang Cocok untuk Meet Up

4. Dunia Akhirat Coffee & Eatery

Kafe Dunia Akhirat Coffee & Eatery berlokasi di Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 80 B, Sidowayah Lor, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Kafe ini buka dari pukul 11.00-21.00 WIB.

Menu yang disajikan pun banyak sekali. Untuk menu makanan, ada chicken katsu, katsu udon sambal dabu-dabu, chicken salted egg hingga beef bulgogi.

Untuk menu dessert-nya sendiri, ada kraffel, nougat cake, pancake, dll. Untuk kenyamanan tempat, Anda pasti suka. Selain aesthetic untuk foto, kafe ini juga menyajikan lukisan yang memanjakan mata. Yang paling menarik, kafe ini juga menawarkan live music, Anda juga bisa request atau menyumbang menyanyikan lagu.

5. Kedai Canduku

Kedai Canduku berlokasi di Jalan KH. Ma’shoem Soditan (ex Gedung Bioskop Lasem), Kecamatan Lasem, Kabupaten Rembang. Di kafe ini juga ada live musiknya, loh. Jadi, Anda tak akan kebosanan.

Kafe ini buka setiap hari, dari pukul 10.00-21.00 WIB. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi admin di nomor WhatsApp 082240739997.

Wisata Hits Natural Cafe Kudus Suguhkan Resto di Tengah Sawah

Menu yang disajikan pun beragam. Menu makanan terdiri dari seblak, ati ampela, rica-rica bakso, mi goreng, mi rebus, burger, pempek dan paket ayam. Sedangkan menu camilan ada cireng, rujak, mendoan, sempolan, tahu walik, tahu bakso, nugget, bakpao, sostel, otak-otak, dimsum, churros, roti panggang hingga steak.

Untuk Anda pecinta es krim, Anda perlu mencoba variannya. Ada es krim vanila, oreo, cokelat, strawberi, banana split hingga bread split.

Anda juga tak perlu khawatir dengan menu minumannya, banyak varian yang tersedia, dari jus buah, kopi, mocktail hingga espresso base dengan berbagai varian rasa.

6. Pujasera Rembang

Pujasera berlokasi di Jalan HOS Cokroaminoto Nomor 15, Sidowayah Lor, Sidowayah, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

Pujasera mempunyai konsep unik dengan menggabungkan beberapa produk dalam satu tempat. Sehingga, Anda dapat membeli berbagai macam menu makanan dan menu berbeda dalam satu tempat. Selain itu, Pujasera Rembang memiliki tempat yang luas, jadi Anda tak perlu khawatir jika berkumpul dengan keluarga besar yang membutuhkan space luas.

Selain tempatnya yang luas, Pujasera memiliki dekorasi yang aesthetic dan elegan di setiap sudutnya yang cocok untuk berfoto ria.

Pujasera buka setiap Senin-Selasa pukul 15.00 WIB-22.00 WIB, sedangkan pada Kamis-Minggu buka pukul 13.00 WIB-22.00 WIB, sementara pada hari Rabu libur.

7. Logissteak Rembang

Anda sebagai penyuka steak, wajib nih untuk mencoba menu-menu yang ada di Logissteak Rembamg. Logissteak Rembang berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 17, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

Menu-menu yang disajikan pun beragam dari steak hingga spaghetti. Anda bisa juga loh untuk reservasi dan pemesanan dengan menghubungi nomor admin by WhatsApp 082135522090.

Untuk tempatnya sendiri, sangat nyaman digunakan untuk makan bersama keluarga, nongkrong bersama sahabat dan kekasih. Jadi Anda tak perlu khawatir, tempatnya benar-benar instagramable.

8. Kedai Kongkow

Kedai Kongkow terletak di Kedungdoro, Leteh, Kecamatan Rembang, kabupaten Rembang. Kedai ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB hingga 21.00 WIB.

Menu-menu yang disajikan di kedai ini beragam, dari nasi daun jeruk, mi ramah gurih manis, mi judez pedas gurih, mi nyemek, dimsum, lumpia udang, pangsit goreng, hingga seblak.  

Fasilitas yang ada di kedai ini pun sangat memuaskan, dari free WiFi, tempat parkir yang luas hingga spot foto yang tak kalah menarik. Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi admin by WhatsApp di nomor 085641687868.

9. Reunique Cafe

Tempat nongkrong selanjutnya adalah Reunique Café. Tempat satu ini asik untuk berkumpul dengan teman maupun keluarga, karena menyediakan dua ruangan yakni, indoor dan outdoor.

Reunique Cafe terletak di Jalan Dampo Awang Nomor 3, Tasik Agung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang.

Tempatnya yang nyaman dapat membuat Anda betah berlama-lama di sini. Tak hanya itu, di kafe ini juga disajikan live musik yang semakin membuat Anda nyaman untuk mengobrol dan menikmati nongkrong.

Uniknya, tempat ini menyajikan wahana permainan yang dapat dijadikan dekorasi ruangan. Untuk menu makanan dan minumannya pun beragam dari midori sour, greentea, nasi cumi pedas, croffle dan aneka kopi dengan harga yang terjangkau.

Kafe ini buka setiap Senin-Kamis pukul 11.00 WIB-21.00 WIB dan Jumat-Sabtu pukul 11.00 WIB-21.00 WIB. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi admin by WhatsApp 081935088889.

10. Starbox Coffee

Tempat kafe satu ini berlokasi di sebelah selatan Indomart Alun-Alun Rembang. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB.

Menu makanan yang disajikan pun bervariasi, seperti roti bakar, mendoan, cokelat blend, mojito, vanilla cheese, es campur, es buah, es durian dawet dan masih banyak lainnya.

11. Pilar Coffee & Space

Pilar Coffee & Space merupakan salah satu tempat nongkrong di Rembang paling aesthetic. Dulunya, kafe ini adalah bangunan kosong yang kemudian dirombak menjadi kafe dengan dekorasi yang unik dan elegan.

Kafe ini berlokasi di Jalan Raden Saleh Nomor 74, Rembangan, Tasikagung, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp 089678970789.

Jam operasional kafe ini untuk weekday buka dari pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sementara saat weekend, buka dari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB.

12. Bioskope Rembang

Bioskope Rembang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Nomor 7, Sawahan, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang. Suasana di kafe ini cocok sekali untuk nugas, kerja dan nongkrong ramai-ramai. Menariknya, disediakan tempat untuk nonton film seperti bioskop mini.

Untuk menunya sangat banyak dari bakso aci, omelet jamur, pisang bakar, dalgona coffee, kopi dara dan masih banyak lainnya.

Demikianlah 10+ rekomendasi cafe yang ada di Rembang rekomendasi dari Lingkarjateng.id. Semoga informasi ini membantu Anda. (Lingkar Network | Jazilatul Khofshoh – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version