10+ Rekomendasi Cafe di Jepara Paling Romantis

5-Rekomendasi-Cafe-di-Jepara-Paling-Romantis

ILUSTRASI: Barista yang sedang menyajikan kopi. (Jcomp from Freepik/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.idCafe biasanya identik dengan tempat ngopi dan tempat nongkrong anak muda. Selain itu, sebagian besar anak muda pun suka meet up dengan teman-teman atau bersama keluarga tercinta di cafe.

Berbicara mengenai cafe, bagi kamu anak-anak muda yang lagi bingung menentukan mana cafe yang akan kamu kunjungi, kamu bisa menggunakan rekomendasi beberapa cafe di Jepara berikut ini.

5 Rekomendasi Cafe di Kudus yang Cocok untuk Meet Up

Beberapa cafe berikut ini, tidak hanya sekedar menyediakan makanan dan minuman yang menggugah selera, lho.  Namun, beberapa cafe berikut ini punya nuansa yang romantis. Kamu juga bisa memberikan kejutan-kejutan sederhana namun manis untuk orang-orang tersayang. Lalu, apa saja cafe di Jepara yang paling romantis?.

1. Djago Cafe & Resto

Djago Cafe & Resto merupakan salah satu cafe di Jepara yang direkomendasikan untuk kamu. Djago Cafe & Resto menyediakan menu makanan western famous seperti Djago Beef Steak, Beef BBQ, Fish Steak, dan Club Sandwich.

Suka makan pasta? Di sini juga tersedia pasta dan pizza. Bagi kamu yang tidak suka makanan western, di sini juga tersedia beberapa makanan favorit Indonesia. Lalu, bagaimana dengan kamu pecinta makanan Asia?. Tenang saja, di sini kamu bakal dimanjakan dengan menu makanan Delicious Asia.

Selain menu makanan yang menggugah selera, tentu saja di sini disediakan berbagai macam minuman yang menyejukkan dengan tampilan yang unik-unik.  Bagi kamu yang ingin memberikan kejutan untuk keluarga, sahabat, atau seseorang yang kamu sayang, Djago Café and Resto juga siap membantu kamu. Misal saja, kamu ingin membuat kejutan pesta ulang tahun. Djago Cafe & Resto berada di Jl. Dr. Sutomo No.15, Jepara.

2. Cafe Rolet

Cafe rolet merupakan rekomendasi kedua cafe di Jepara yang paling romantis. Tak hanya sekedar menyuguhkan makanan dan minuman yang menggugah selera, kamu juga akan disuguhkan pemandangan indah.

Kamu bisa menikmati makanan yang kamu pesan dengan menikmati pemandangan yang indah di sekitar cafe. Hijaunya sawah dan indahnya pegunungan bisa kamu nikmati untuk memanjakan mata kamu, sehingga menjadikan suasana sejuk, indah, dan romantic. Di sini juga tersedia kolam renang yang bersih. Menu spesial yang tersedia di Cafe Rolet adalah ikan bakar.

Di Cafe Rolet juga menyediakan area yang bisa kamu gunakan jika kamu ada acara, misalnya acara komunitas. Cafe Rolet buka setiap hari pukul 10.00 WIB hingga 23.00 WIB. Jika berminat, kamu bisa datang ke Desa Kelet, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara.

3. Tarissa Coffee

Rekomendasi cafe di Jepara yang ketiga adalah Tarissa Coffee. Di sini kamu juga bisa mengadakan berbagai acara untuk merayakan hari special bersama keluarga, sahabat, atau komunitas kamu. Apa pun acara kamu, pelayan Tarissa Coffee akan senantiasa membantu kamu menyiapkan acara sesuai yang kamu inginkan.

Tak hanya kopi, di sini juga disediakan minuman squash dengan warna yang unik dan rasa yang menarik. Bagi kamu yang mencari pizza dengan harga yang terjangkau, kamu juga bisa menemukannya di Tarissa Coffee.

Beberapa menu paket juga tersedia di sini mulai dari harga Rp 30 ribuan. Paket 1A, 1B, dan 1C untuk 2 orang hanya Rp 30 ribu saja. Paket Burger yang terdiri dari 1 buah burger, French fries, dan es teh juga dibanderol dengan harga Rp 30 ribuan saja, sedangkan paket Burger 2 hanya Rp 55 ribu.

4. Base Camp Coffee

Rekomendasi cafe di Jepara yang keempat adalah Base Camp Coffee. Bagi kamu, yang merasa anak muda wilayah Kabupaten Jepara dan sekitarnya, kamu wajib banget mencoba berbagai macam menu kopi yang tersedia di sini.

Beberapa menu kopi yang tersedia di antaranya Kopi Gayo Aceh. Kopi Gayo Aceh ini merupakan minuman yang terbuat dari kopi arabika unggulan dari dataran tinggi Gayo, Aceh Tenggara.  Sedangkan Kopi Arabika Kintamani, merupakan kopi arabika unggulan dari dataran tinggi Kintamani, Bali.

Selanjutnya, Kopi Arabika Toraja merupakan kopi kualitas terbaik di Indonesia dari tanah Toraja, Sulawesi Selatan. Selain itu, masih banyak sajian menarik lainnya. Apakah kamu ingin mencicipi beberapa kopi di atas?. Kamu bisa datang langsung ke Base Camp Coffee di Jalan Shima Nomor 18, Pengkol, Jepara.

5. Root Cafe

Rekomenadasi kelima cafe di Jepara adalah Root Cafe Jepara. Di sini tersedia beberapa paket menu, yaitu Paket Jomblo dan Paket Couple.

Paket Jomblo hanya Rp 20 ribuan saja sedangkan menu makanan yang ada di Paket Couple hanya Rp 50 ribuan saja. Selain kedua paket tersebut, di sini juga tersedia Paket Nongki Asik dengan berbagai menu minuman dan camilan yang akan membuat kamu semakin betah nongki bersama teman-teman atau keluarga.

Jika kamu berminat, kamu bisa langsung datang ke Root cafe yang berada di Jalan Shima Nomor. 36 Pengkol, Jepara. Buka setiap hari mulai dari jam 14.00 WIB hinggga 22.00 WIB.

6. Atmosfera

Atmosfera juga masuk ke dalam jajaran cafe di Jepara yang direkomendasikan untuk kamu. Atmosfera berada di Jl. Dr. Sutomo No.29, Kauman, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Di sini kamu akan menemukan minuman yang unik-unik, seperti Soury not Sorry. Minuman ini terbuat dari campuran antara coffe mocktail dan sirup buah, yang dihiasi dengan dried lemon.

Ada juga caramel ice shaken yang terbuat dari campuran coffeebase, liquid whipcream, dan caramel syrup. Sedangkan Fresa, merupakan minuman yang terbuat dari atmosfera special syrup, strawberry fresh milk, dan espresso shot. Kamu juga akan menemukan minuman unik lainnya yang bisa memberimu kesegaran. Jika berminat, kamu bisa datang ke Atmosfera.

7. Vakansi Coffee and Space

Rekomendasi cafe di Jepara selanjutnya adalah Vakansi Coffee and Space. Cafe ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB. Cafe ini berada di Kauman, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Minuman Nuttela Balls bisa menjadi pilihan untuk menemanimu bekerja atau mengerjakan tugas. Cafe ini punya konsep outdoor dan indoor yang memberikanmu kenyamanan saat kamu berkunjung ke sini bersama orang-orang tersayang.

8. New de’ Anglo

Rekomendasi café di Jepara selanjutnya adalah New de’ Anglo. Di sini kamu gak hanya bisa ngopi-ngopi berdua sama pasanganmu. Bahkan di sini juga menyediakan tempat untuk hari spesialmu, baik untuk acara ulang tahun, meeting, atau juga acara pernikahan.

Selain itu, di sini juga menyediakan pesanan hampers untuk orang spesial, dengan beberapa menu pilihan. New de’ Anglo buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB, dan beralamat di Jl. HOS. Cokroaminoto No.15, Demaan VII, Demaan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

5 Rekomendasi Cafe di Demak Paling Aesthetic

9. Enjang Coffee

Rekomendasi cafe di Jepara selanjutnya adalah Enjang Coffee. Café ini beralamat di Jalan Sultan Hadirin, Ngabul RT 3 RW 2 Tahunan, Jepara. Cafe ini punya konsep cafe yang tradisional. Bagi kamu pecinta kopi sekaligus pecinta nuansa tradisional, kamu bisa berkunjung ke Enjang Coffee.

Selain kopi, kamu bisa mencicipi beragam minuman non kopi lainnya seperti, slow rock 90s, mimpi manis, strawberry blues, sugeng enjang, guava spirit, dan blue oreo ice blend.

10. Teman Menepi

Teman Menepi juga menjadi salah satu rekomendasi cafe di Jepara yang bisa kamu kunjungi. Teman Menepi beralamat di Jalan Kolonel Sugiono No.93, Kauman, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara. Cafe ini buka mulai pukul 10.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Selain minuman kopi, Teman Menepi juga punya berbagai minuman kekinian yang non kopi. Selain itu, Teman Menepi punya makanan best seller Redhot Chicken Wings. Tertarik untuk mencicipinya?.

11. Story Coffee

Rekomendasi terakhir cafe di Jepara adalah Story Coffee. Saat ingin ngobrol santai dengan pasanganmu sambil menikmati kopi di sini, kamu akan merasakan ketenangan seperti ngopi di rumah sendiri. Hal ini karena konsepnya di atur sedemikian rupa yang indah agar kamu betah lama-lama di sini.

Story Coffee juga mengadakan live music yang akan menemanimu bersantai sambil menikmati berbagai menu spesial yang tersaji. Cafe ini beralamat di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.16, Bandengan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara.

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Jepara yang bisa kamu coba kunjungi bersama sahabat, keluarga, atau teman-teman komunitasmu. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version