10+ Rekomendasi Cafe di Blora yang Bikin Betah Berlama-lama

POTRET: Suasana di dalam café. (Sumber Gambar: Freepik @7crafts/Lingkarjateng.id)

POTRET: Suasana di dalam café. (Sumber Gambar: Freepik @7crafts/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Maraknya kafe di era peradaban modern ini, tak lepas dari gaya hidup muda-mudi yang suka menikmati secangkir kopi sambil nongkrong rame-rame. Kafe sendiri selain menyajikan menu kopi sebagai andalan, juga menyajikan menu makanan yang kekinian. Saat ini sudah ada banyak kafe yang tersebar di seluruh Indonesia, termasuk di Blora, Jawa Tengah.

Berikut 5 cafe instagramable di Kabupaten Blora yang bikin betah rekomendasi Lingkarjateng.id

1. Sedjoli Blora

Kafe Sedjoli Blora berlokasi di Jalan Pemuda Nomor 1, Kabupaten Blora. Kafe ini buka dari pukul 13.00-21.00 WIB. Uniknya, Sedjoli Blora menyajikan pemandangan Pusat Kota Blora. Untuk RSVP atau pemesanan, Anda dapat menghubungi admin di nomor WhatsApp 089672554567 atau direct message by Instagram @sedjoliblora.

Menu yang disajikan pun beragam. Untuk menu minuman, ada kopi dengan berbagai varian rasa dan milkshake. Sedangkan, menu makanan ada nasi goreng, kwetiau, mi tek-tek dan menu sego sambel dengan lauk tempe, pete, terong, tahu dan telur.

Anda tak perlu khawatir, di kafe ini juga menyajikan camilan dan kudapan seperti roti panggang, sosis, nugget, tahu walik, batagor, pentol unyil, crispy chicken roll dan pisang gulung krispi. Jika Anda ingin pesan takeaway, bisa juga loh.

5 Rekomendasi Cafe di Rembang, Hits dan Murah untuk Nongkrong

2. Kurma Resto & Coffee Shop

Kafe ini berlokasi di Jalan Ahmad Yani Blora, Tempelan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 11.30-21.00 WIB. Untuk reservasi, Anda bisa menghubungi admin di nomor WhatsApp 082136964553.

Menu yang disajikan pun beragam. Untuk makanan, ada iga bakar bumbu bali, iga bali mara, balinese wagyu klatak, kurma galantin, bihun goreng, capcay, sapo tahu, BBQ ribs steak, nasi goreng kurma ria, ayam panggang, honey chicken BBQ, chicken karaage bowl, cumi bakar dan broccoli garlic beef.

Untuk menu minuman, ada es kuwut, creamy matcha, latte ice, red velvet latte, banana splitzer, mojito series, kurma avocado signature, markisa mint mojito. Sangat menggoda, bukan?

3. Chara Ice Cream

Kafe Chara Ice Cream berlokasi di Jalan Tentara Pelajar Nomor 12, Kabupaten Blora. Kafe ini buka dari pukul 11.00-21.00 WIB. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor admin by WhatsApp 081229998900.

Untuk menu makanan pun beragam, dari chicken teriyaki, chicken salted egg, chicken thai basil, dori dabu-dabu, dori salted egg, sausage barbeque, fried rice, japanese katsu, katsu sambal matah hingga burger.

Karena namanya Chara Ice Cream, tentu kafe ini menyajikan ice cream dengan berbagai varian rasa. Anda harus mencoba saat berkunjung ke Blora, ya?

5 Rekomendasi Tempat Nongkrong Viral di Pati

4. Book.Ing Library and Cafe

Jika Anda gemar membaca buku, Kafe Book.Ing menjadi list yang harus Anda coba. Kafe ini unik dan beda dengan yang lain. Berbagai jenis buku dipamerkan di rak dalam kafe ini. Lokasinya berada di Jalan Menthik Tegal Gunung, Kabupaten Blora.

Anda dapat menikmati sajian menu Kafe Book.Ing sekaligus membaca buku. Jika Anda tak ingin membaca, Anda juga bisa loh, mengajak teman-teman Anda untuk nongkrong di sini.

5 Rekomendasi Cafe di Demak Paling Aesthetic

5. De Garden Cafe & Resto

De Garden Café & Resto berlokasi di Sukorame, Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora. Kafe ini buka setiap hari pukul 11.00-21.00 WIB. Untuk reservasi, Anda dapat menghubungi nomor WhatsApp 081391981509. Jika Anda menikmati dinner di kafe ini bersama pasangan, bisa banget loh.

Menu yang disajikan pun beragam, ada rice bowl, cumi asam manis, gurame asam manis, gurame telur asin, ikan nila bakar, ikan nila goreng, ayam geprek, ayam goreng mentega, ayam bakar manis, ayam tulang lunak, berbagai olahan seafood dan bandeng tulang lunak.

6. Buonasera Resto & Cafe

Kafe ini buka setiap hari dari pukul 11.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB. Untuk lokasinya, berada di Jalan Tentara Pelajar Nomor 23, Tempelan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Menunya sendiri beragam, dari varian bakmi (mi goreng, mi goreng seafood, kwetiau goreng), nasi goreng (nasi goreng buonasera, nasi goreng jawa, nasi goreng hongkong, nasi goreng ayam, nasi ayam goreng kremes), fu yung hai, lumpia udang, udang goreng mentega, udang asam manis, udang lada hitam, udang saus padang, cumi goreng mentega, cumi asam manis, cumi cabai garam, dori asam manis, dori telur asin, dori tahu tausi, dori lada hitam, ayam kungpao, capcay goreng, sup sehat, steak, rice bowl, bistik sapi, cah brokoli dan masih banyak lagi.

Sementara untuk menu minuman, ada red lemonade, blue lagoon, varian mocktails, varian summer, milk based, tea based dan coffee based.

Untuk reservasi dan pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor admin by WhatsApp di nomor 082137104788. Anda tak perlu khawatir, kafe ini bisa loh dine in dan take away.

7. SnackLine Blora

SnackLine kafe ini buka setiap Senin sampai Sabtu dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. Kafe ini berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Lorong 6, Tegalgunung, Kabupaten Blora.

Suasananya pun benar-benar eksotis. Menyuguhkan tempat cozy dengan hidangan yang enak. Untuk menunya sendiri beragam, di antaranya mi kuah, mi goreng, mi kuah susu, nori stik, telur, kornet, sosis, roti bakar dengan berbagai rasa, tortilla, tahu walik, oreo goreng, roti goreng hingga french toast strawberry.

Sementara untuk menu minuman, ada varian espresso (americano, moccacino, matcha espresso, cappucino, maple latte), soda (strawberry soda, jeruk mint soda, buah naga soda, sirup soda mangga, sirup soda melon, sirup soda sirsat), teh (teh manis, teh susu, strawberry tea, lemon tea) hingga smooties (oreo banana smoothies, matcha alpukat, alpukat jahe, healthy smoothies).

Untuk pemesanan dan reservasi, Anda bisa menghubungi admin by WhatsApp di nomor 081770588444.

8. Seteduh Coffee

Kafe dengan slogan terkenalnya #ngopiteduh ini berlokasi di Kunden, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Anda tak perlu khawatir untuk berlama-lama di sini. Pasalnya, Anda bisa nongkrong, bekerja atau sekadar menghabiskan waktu di tempat ini.

Untuk menunya sendiri sangat banyak, ada indomie original, indomie sosis, indomie telur, indomie sosis telur, spicy chicken, teriyaki chicken, nasi goreng, french fries, chicken nugget, mendoan dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman tersedia berbagai varian wedangan dari wedang jahe, wedang jahe susu, wedang uwuh, wedang uwuh susu, yakult lemon, varian kopi dan tak ketinggalan milk based.

Untuk reservasi dan pemesanan, Anda dapat menghubungi admin by WhatsApp 089668593229.

9. MAD Coffee Dream

Kafe MAD Coffee Dream berlokasi di Jalan Tentara Pelajar Nomor 51, Tempelan, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Kafe yang terkenal dengan slogan Dreams really do come true with coffee ini buka setiap Minggu-Kamis dari pukul 12.00 WIB hingga 21.00 WIB. Sementara untuk hari Jumat-Sabtu, buka dari pukul 12.00 WIB hingga 22.00 WIB.

Untuk menunya sendiri bervariasi dari tom yam, fried noodle, waffle, chicken karaage, burger, strawberry almond toast, nasi goreng dan masih banyak lainnya.

Sedangkan untuk menu minuman di antaranya ada carmilla, tiramisu, strawberry cheesecake, soul king brook, barbarian, valkyrie dan masih banyak lainnya yang mesti Anda coba.

10. Jukopi.id

Kafe Jukopi.id ini berlokasi di Jalan Gatot Subroto, Nomor 65, Kauman, Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Tempatnya yang aesthetic, wajib nih menjadi list kafe yang wajib Anda kunjungi. Menunya sendiri bervariasi, dari black coffee, es kopi hitam, sunbreeze, blue elixir, yellow elixir, seraphine dan masih banyak lainnya.

11. Rashana Blora

Rashana Blora berlokasi di Jalan Bhayangkara Nomor 18, Karangjati, Kabupaten Blora. Kafe ini buka setiap pukul 10.00 WIB sampai dengan pukul 21.00 WIB.

Kafe yang bernuansa Jepang ini, 100 % halal. Untuk menunya sendiri beragam, mulai dari beef teriyaki, beef blackpaper, chicken crispy, chicken teriyaki, dori katsu, ayam geprek, green tuna, salad wrap, salad, chicken salad, ebi furay box, spring roll, dimsum dan masih banyak lainnya.

Demikianlah, 10+ kafe instagramable yang ada di Blora yang tentunya membuat Anda betah berlama-lama. Semoga informasi ini dapat membantu Anda. (Lingkar Network | Jazilatul Khofshoh – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version