5 Drakor yang Cocok Ditonton Bersama Pasangan Halal

Drakor untuk pasangan halal

Bintang utama drakor Tomorrow with you, Shin Min A dan Lee Je Hoon (Tangkapan Layar : Kincir/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Drama Korea (Drakor) romantis mampu menghibur penonton melalui kisah cinta yang santai namun mempunyai banyak unsur romantis, sehingga sangat cocok ditonton bersama pasangan terlebih buat kamu yang sudah mempunyai pasangan halal. Drakor memang sangat kental dengan kisah romantis sehingga kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan dengan menonton drakor. Berikut ini 5 rekomendasi drakor yang cocok untuk ditonton bersama pasangan halalmu.

Full House

Sumber: Simomot

Drakor yang dibintangi oleh Song Hye-kyo, Rain, Han Eun-jung dan Kim Sung-soo dengan 16 episode. Full House menjadi salah satu drakor paling legendaris dengan rating 37,8 persen. Drakor ini berkisah tentang kawin kontrak antara wanita biasa yang bernama Han Ji-Eun dengan seorang aktor yang terkenal dan tampan, Lee Young-Jae.

Meskipun drakor ini ditayangkan pertama kali di tahun 2004, nyatanya mampu membuat penonton betah menyaksikan berulang-ulang. Alurnya yang menggoda membuat penonton mudah terbawa emosi. Beberapa hal yang membuat serial Full House tidak mudah dilupakan yaitu Lee Young Jae yang keren dan glamor, Han Ji Eun yang cantik, ceria, dan kocak serta chemistry antara Rain dan Song Hye Kyo. Apakah kamu tertarik untuk menyaksikan Full House lagi?.

Hometown Cha-Cha-Cha

Sumber: Hai Bunda

Hometown Cha-Cha-Cha juga tidak boleh kamu lewatkan untuk ditonton bersama pasangan. Drakor ini menduduki peringkat satu di daftar drakor populer sejak disiarkan pada Agustus 2021 lalu dengan rating 12,4 di akhir episode. Hometown Cha-Cha-Cha menyajikan cerita penuh inspirasi, lewat sosok Hong Du Sik dan Yoon Hye Jin. Kamu dan pasangan juga akan disajikan momen-momen antar keduanya. Interaksi antara Du Sik dan Hye Jin yang manis bisa menjadi hiburan buat kamu dan pasangan.

Tomorrow With You

Sumber: Kincir

Pemeran utama drakor ini yaitu Lee Je Hoon dan Shin Min Ah. Jumlah episode pada drakor ini adalah 16. Drama ini bisa menjadi gambaran yang nyata untuk kamu dan pasangan tentang lika-liku dalam berumah tangga. Beberapa adegan juga menampilkan pertengkaran antara So Joon dan istrinya, Song Ma Rin yang sering kali terjadi dalam kehidupan pernikahan pada dunia nyata. Ada beberapa alasan sehingga drakor ini layak kamu tonton bersama pasangan karena dua bintang utama ternama yang kece abis, alur cerita yang lebih segar, dan tentunya drama ini sukses mendapatkan respon positif dari para penonton.

Descendants of The Sun

Sumber: Viu

Drakor ini dibintangi oleh Song Joong Ki, Song Hye Kyo, Jin Goo dan Kim Ji-won. Descendants of The Sun juga direkomendasikan untuk kamu tonton bersama pasangan, karena menyajikan chemistry yang sangat bagus pada pemeran utamanya yaitu Song Joong Ki dan Song Hye Kyo, drama ini juga menyatukan pemeran utamanya dalam pernikahan di dunia nyata walaupun akhirnya kandas, tapi shipper mereka sampai sekarang belum mampu melupakan keromantisan mereka dalam drama.

Beberapa hal menarik yang menjadi alasan bahwa kamu dan pasangan harus menyaksikan drakor ini yaitu drakor ini yang paling banyak ditonton di Viu Singapura, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikenal sebagai Song Song Couple, Subtitle drakor ini tersedia dalam 33 bahasa berbeda, dan pemeran utama wanita lebih tua dari pemeran utama pria. Jadi, kamu dan pasangan bisa menonton drakor ini bersama-sama saat quality time.

Oh My Venus

Sumber: Viu

Drakor ini dibintangi oleh So Ji Sub dan Shin Min Ah yang mengisahkan pengacara bernama Kang Joo Eun dengan trainer Kim Young Ho. Hubungan mereka diawali dengan pertemuan tak terduga antara Joo Eun dan Young Ho di pesawat. Kamu dan pasangan jika menonton drakor ini bisa termotivasi untuk terus berolahraga. Pesan moral yang terkandung dalam drama ini bisa menjadi pelajaran hidup dalam kehidupan sehari-hari. Selain itu, ada juga beberapa pesan moral lain yang tak kalah menginspirasi dan mampu membuatmu lebih bijaksana dalam menghadapi masalah, seperti tidak menilai seseorang dari penampilan saja, jangan pernah iri terhadap apa yang dimiliki orang lain, dan tetap berjuang keras dalam menjalani hidup. Jadi, apakah kamu tertarik menonton serial drama ini bersama pasangan halalmu?. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version