10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Magelang

10+-Rekomendasi-MUA-dan-Rias-Pengantin-Terbaik-di-Magelang

MENIKAH: Pasangan yang menikah dengan menggunakan jasa MUA dan rias pengantin Ratna Aprilia, Magelang. (Instagram @makeupbyratnaaprilia/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.id – Semua perempuan yang akan menikah, tentu akan sibuk menyiapkan berbagai macam kebutuhan pernikahan. Mulai dari rias pengantin, dekorasi, souvenir, gaun, dan undangan dan lain sebagainya.

Berbicara mengenai rias pengantin, atau yang sekarang sering disebut MUA (Make Up Artist), ada banyak sekali jasa MUA dan rias pengantin zaman sekarang yang bisa kamu pilih.

Berbagai macam konsep dan style pun kini lebih beragam. Tidak hanya riasan tradisional, namun para pembuka jasa MUA dan rias pengantin juga sekarang menyediakan riasan modern.

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Kendal

Bagi kamu yang tinggal di wilayah Magelang, berikut ini ada beberapa rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Magelang yang disajikan untuk kamu.

1. Dhini Widhy MUA

Rekomendasi MUA dan rias pengantin yang pertama adalah Dhini Widhy MUA yang beralamat di Mertoyudan, Magelang. Jika kamu ingin melihat koleksi kebaya dan gaun, kamu bisa langsung mengunjungi media sosial Instagram @namira.attire atau kamu langsung menghubungi via WhatsApp di 085865111629.

2. Ratna Aprilia

Rekomendasi MUA dan rias pengantin selanjutnya adalah Ratna Aprilia. Jika kamu ingin memilih rias tradisional seperti Solo Putri dan Minang, jasa MUA dan rias pengantin Ratna Aprilia siap melayani kamu untuk merubah tampilan kamu menjadi paripurna. Kamu bisa menghubungi jasa MUA dan rias pengantin Ratna Aprilia di nomor 085100506477.

3. Bayu Karisma Make Up

Rekomendasi yang ketiga adalah Bayu Karisma Make Up. Jika kamu ingin dirias dengan style modern, Bayu Karisma Make Up bisa kamu percayakan untuk merubah tampilan kamu jadi lebih istimewa. Kamu bisa langsung menghubungi admin Bayu Karisma Make Up di nomor 081542428342.

4. Reena Wedding

Apakah saat dirias kamu lebih menyukai alis yang natural? Kamu bisa memilih Reena Wedding karena jasa rias Reena Wedding mengklaim anti cukur alis. Reena Wedding beralamat di Ngluwar, Magelang. Reena Wedding juga melayani jasa rias luar kota. jika kamu berminat, kamu bisa langsung Reena Wedding di nomor 085875739683.

5. Arum Fanshy

Arum Fanshy merupakan MUA dan rias pengantin yang tidak hanya menerima acara wedding dan juga menerima acara wisuda, lamaran, dan prewedding. Kamu bisa langsung menghubungi admin Arum Fanshy di nomor 085727757872. Jika untuk private make up dan attire, kamu bisa menghubungi nomor 085727757872.

6. Novie MUA

Novie MUA merupakan salah satu MUA dan rias pengantin di Kota Magelang yang sudah mempunyai sertifikat MUA Adirustana. Novie MUA melayani acara wedding, party dan juga graduation. Jika berminat kamu bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 085729007668.

7. Dewi Menges Wedding

Dewi Menges Wedding merupakan MUA dan rias pengantin yang direkomendasikan untuk kamu. Dewi Menges Wedding tidak hanya melayani make up, namun juga melayani sewa dekorasi dan gaun. Jika kamu ingin melihat beragam model dekorasi pernikahan miliknya, kamu bisa mengunjungi Instagram di @dewi_menges_decoration. Sedangkan untuk koleksi gaun, kamu bisa mengunjungi Instagram di @dewi_menges_gown. Nomor WhatsApp yang bisa kamu kunjungi yaitu 085602057718.

8. Widyastuti MUA

Widyastuti MUA merupakan MUA dan rias pengantin terbaik di Kota Magelang yang telah mendapatkan sertifikat MUA BNSP RI. Widyastuti MUA beralamat di Kecamatan Borobudur, Magelang. Jika berminat, kamu bisa menghubungi nomor 081325891919.

9. Erycjitro Wedding

Rekomendasi MUA dan rias pengantin selanjutnya adalah Erycjitro Wedding yang melayani wedding consultant, rias pengantin, rental kebaya, make up, hairdo, hijabdo, seserahan, souvenir, dan bouquet. Nomor WhatsApp yang bisa kamu hubungi yaitu 085741926783.

10. Lala Nella Make Up

Rekomendasi MUA dan rias pengantin selanjutnya adalah Lala Nella Make Up. Lala Nella Make Up melayani home service dan juga siap melayani ke luar kota. Jika kamu ingin melihat koleksi busana miliknya, kamu bisa mengunjungi Instagram @lalanella_attire atau langsung menghubungi nomor 081476666662.

11. Azighah Make Up

Azighah Make Up melayani wedding, prewedd, engagement, dan graduation. Azighah Make Up berlokasi di Candimulyo, Magelang. Jika kamu ingin booking atau mencari informasi lebih lengkap mengenai gaya make up kamu bisa menghubungi nomor 088214837679.

12. Rere MUA

Rekomendasi selanjutnya MUA dan rias pengantin terbaik di Magelang adalah Rere MUA yang wedding, prewedding, engagement, graduation, party. Jika berminat, kamu bisa menghubungi nomor 08885964124.

Itulah beberapa rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Magelang. Sebaiknya kamu menyewa MUA dan rias pengantin jauh-jauh hari, hal ini untuk menghindari overbooking terlebih saat musim pernikahan. (Lingkar Network | Shinta – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version