10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Klaten

ILUSTRASI: Pernikahan (Sumber Gambar: Freepik @wirestock/Lingkarjateng.id)

ILUSTRASI: Pernikahan (Sumber Gambar: Freepik @wirestock/Lingkarjateng.id)

Lingkarjateng.idSalah satu fase dalam hidup yang lazim dijalani oleh manusia adalah menemukan pasangan hidup dan melangsungkan pernikahan. Jika Anda sudah mampu dan matang secara emosional, dengan menikah Anda dapat menyempurnakan separuh agama.

Dalam KBBI, menikah merupakan perjanjian perkawinan antara laki-laki dan perempuan sesuai dengan ketentuan hukum dan ajaran agama. Dalam menyiapkan pernikahan, Anda sebagai calon pengantin tentunya ingin mendapatkan riasan yang bagus dan tahan sampai akhir acara.

Berikut Lingkarjateng.id rangkum 10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Klaten.

1. Adinagta Rias Pengantin Kebaya

Jika Anda ingin mendapatkan tampilan make up dewy look yang menawan, MUA ini sangat cocok. Riasannya halus dan tahan lama. Selain itu, MUA ini juga handal dalam make up tradisional, loh. Adinagta Rias Pengantin berlokasi di Jalan Sultan Agung, Plembon, Ketandan, Klaten Utara, Kabupaten Klaten. Anda dapat berselancar di akun Instagram-nya yakni @adinagta_riaspengantin untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi nomor 081567851300 by WhatsApp.

2. Wulan Luvena

Jika Anda ingin tampilan make up terlihat menawan dan anti crack, MUA satu ini ahlinya. Selain menawarkan jasa MUA, juga menyediakan penyewaan kebaya. Anda dapat berselancar di akun Instagram @wulanluvena untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini. Untuk Anda yang ingin bertanya-tanya, cukup menghubungi contact person 082228899822 by WhatsApp.

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Batang

3. Abit Yudi Make Up

Jika Anda ingin memiliki penampilan modern glowing look di hari pernikahan Anda, MUA satu ini bisa menjadi rekomendasi. Anda dapat menghubungi nomor 085326996163 by WhatsApp jika tertarik dengan MUA ini. Anda juga dapat berkunjung di akun Instagram @abit_yudi untuk melihat karya terbaiknya sebagai referensi make up di pernikahan Anda.

4. Ungu Rias Pengantin

MUA ini berlokasi di Srago Gumulan, Kabupaten Klaten. Anda dapat mengunjungi akun Instagram-nya yakni @ungu_riaspengantin untuk melihat karya terbaiknya. MUA ini menawarkan make up untuk foto studio, wedding, prewedding dan dekorasi untuk lamaran dan pernikahan. Jika Anda tertarik, Anda dapat menghubungi nomor 085727042341 by WhatsApp.

5. Rias Innova

Rias Innova berlokasi di Ngalas, Kabupaten Klaten. Jika Anda suka dengan hasil make up yang dewy look, MUA satu ini cocok untuk Anda. Anda dapat mengunjungi akun Instagram-nya yakni @riasss_innovapengantin untuk melihat karya terbaiknya. Untuk tanya-tanya dan pemesanan, Anda dapat menghubungi nomor 085728490025 by WhatsApp. Selain menawarkan rias, MUA ini juga melayani penyewaan kebaya.

6. Rastyana Islamic Bride

Rastyana Islamic Bride berlokasi di Gang IIA Nomor 27, RT 01 RW 13, Rinembe, Gergunung, Klaten Utara, Kabupaten Klaten. Jika Anda tertarik dengan MUA ini, Anda dapat menghubungi nomor 085747844354 by WhatsApp. Anda juga dapat berkunjung ke Instagram @rastyana.makeup untuk melihat hasil karya make up terbaiknya.

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Rembang

7. Annisa Rias Pengantin

MUA ini selain menawarkan make up untuk prewedding, graduation dan wedding, juga menawarkan dekorasi pernikahan dan lamaran. Annisa Rias Pengantin berlokasi di Kasaran, pasungan, Ceper, Kabupaten Klaten. Anda dapat menghubungi nomor 085647247916 by WhatsApp untuk informasi lebih lanjut. Untuk akun Instagram, Anda dapat berkunjung ke @annisariaspengantin.klaten untuk melihat karya terbaik dari MUA ini.

8. Henna Jihan Make Up

MUA ini berlokasi Jalan Candisari, Sendangan, Mojayan, Kabupaten Klaten. MUA ini menawarkan make up untuk wedding, prewedding dan wisuda. Anda dapat menghubungi nomor 082133731824 by WhatsApp jika Anda tertarik dengan MUA ini. Untuk akun Instagram, Anda dapat berselancar di @hennajihan_makeup untuk melihat referensi hasil make up-nya.

9. Janti Prihanta MUA

Janti Prihanta MUA menawarkan make up untuk acara wedding, prewedding, tunangan dan wisuda. Anda dapat berkunjung ke akun Instagram @janjiprihanta85_mua untuk melihat karya-karyanya sebagai referensi. Jika Anda tertarik dengan MUA ini, Anda dapat menghubungi nomor 08994527770 by WhatsApp.

10+ Rekomendasi MUA dan Rias Pengantin Terbaik di Semarang

10. Jenara Make Up

MUA ini berlokasi di Jalan Raya Jatinom, Bonyokan Jatinom, Kabupaten Klaten. Jika Anda ingin tampilan make up di pernikahan dengan menggunakan adat Jawa, MUA ini cocok untuk Anda. Anda dapat menghubungi MUA ini di 081226020006 by WhatsApp dan berselancar di akun Instagram-nya, yakni @jenara_makeup untuk melihat karya terbaiknya.

11. Nday Make Up Artist

MUA ini bertema wedding muslimah. Selain menawarkan make up untuk pernikahan, MUA ini juga menyediakan kursus make up. Untuk info pricelist, Anda dapat menghubungi nomor 082226255550 dan berkunjung ke akun Instagram-nya di @ndaymakeupartist untuk melihat karya-karya terbaik dari MUA ini.

Nah itu dia, 10+ rekomendasi MUA dan rias pengantin terbaik di Kabupaten Klaten versi Lingkarjateng.id. Semoga informasi ini dapat membantu Anda, terutama Anda sebagai calon pengantin yang sebentar lagi akan menikah. (Lingkar Network | Jazilatul Khofshoh – Lingkarjateng.id)

Exit mobile version